Skip to main content

Pertama Kali Sahur Bareng Raffi Ahmad, Mama Rieta Syok: Tadinya Pengen Nemenin Nagita


Pertama Kali Sahur Bareng Raffi Ahmad, Mama Rieta Syok: Tadinya Pengen Nemenin Nagita

Keluarga Raffi Ahmad resmi debut perdana untuk konten sahur mereka di bulan Ramadhan 2023 ini. Konten sahur tersebut diunggah ke YouTube Ini Talkshow pada Kamis (23/3/2023) kemarin.

Melansir dari tayangan tersebut, Raffi Ahmad mengajak sang istri, Nagita Slavina untuk menjadi host. Selain itu, pada episode pertama ini, terlihat Denny Cagur di antara mereka.

Episode pertama ini juga diramaikan dengan beberapa bintang tamu. Salah duanya adalah adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Namun bintang tamu yang paling menarik adalah mertua Raffi Ahmad, Mama Rieta. Konon, Mama Rieta diundang tanpa sepengetahuan dari Raffi dan Nagita.

Meski mengejutkan, kehadiran Mama Rieta di  sana pun langsung membuat Raffi Ahmad menjadi bahagia. Apalagi konon, ini adalah momen Mama Rieta kali pertama sahur bersama Raffi Ahmad.

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad menghabiskan sebagian besar waktu sahurnya untuk bekerja dan syuting di luar rumah. 

"Jadi gimana Ma? Seneng bisa sahur di sini?" tanya Raffi Ahmad kepada mertuanya.

"Senang ya, ada kamu," jawab Mama Rieta dengan menatap Raffi Ahmad dengan penuh senyuman.

Mama Rieta pun menyebut jika kehadiran Raffi Ahmad saat sahur bareng itu adalah sebuah kejutan. Lantaran awalnya, ia mau datang ke sana untuk menemani Nagita Slavina.

"Makanya surprise banget dia ada di sini. Tadinya pengen nemenin dia (Nagita) sahur. Tapi ternyata kok ada (Raffi Ahmad)," tambah Mama Rieta.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar