Skip to main content

Penampilan Baru Natasha Wilona Dengan Rambut Biru, Dipuji Mirip Idol KPop


Memiliki paras cantik dan karier yang sukses sebagai artis tanah air membuat Natasha Wilona sering mendapat sorotan. Biasa tampil natural dengan rambut panjangnya, baru-baru ini wanita 24 tahun itu tampak mengubah penampilannya.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya Natasha Wilona membagikan potret penampilan terbarunya. Tak seperti biasa, kali ini Natasha Wilona tampil dengan rambut berwarna biru.

"Si paling biru gak tuh," tulis keterangan dalam unggahannya.


Dalam foto tersebut Natasha Wilona tampak mengenakan crop top lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan rok putih motif bunga. Ia kemudian berpose mengangkat kedua jarinya menutupi sedikit wajahnya. Rambut panjangnya yang kini sudah diwarnai biru dibiarkan terurai dan dicatok bergelombang.

Melihat penampilan baru Natasha Wilona tak sedikit netizen yang lantas ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Wilona dan menyebutnya jadi semakin mirip dengan idol KPop.

"Jdi makin mirip idol K-Pop eyy," komentar salah seorang netizen.

"Kirain idol korea," tambah netizen lain.

"Loh kirain idol kpop," komentar lainnya.

Penggantian warna rambut Wilona sendiri diketahui sengaja dilakukannya demi peran dalam film horror terbarunya. Dalam film horror bertajuk Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village, Wilona memerankan karakter Siena yang mengalami depresi akibat bisa melihat tanda kematian seseorang.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar