Skip to main content

Sebulan Menikah, Intip Foto-Foto Resepsi ke-2 Mikha Tambayong & Deva Mahenra yang Digelar di Jakarta


Sebulan yang lalu, Mikha Tambayong memang sudah menggelar acara pernikahannya dengan Deva Mahenra di Bali. Namun pasangan ini kembali merayakan pesta resepsinya yang ke-2 di Jakarta pada Selasa (28/2) kemarin. Lantas seperti apa foto-foto resepsi pernikahan mereka yang ke-2 ini? Yuk intip!


Selasa (28/2) kemarin, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja menggelar pesta resepsi pernikahan mereka yang ke-2 di Jakarta.


Resepsi ke-2 ini digelar tepat sebulan setelah mereka resmi menikah di Bali pada 28 Januari lalu. Untuk pesta resepsi di Jakarta, Mikha tampil cantik dalam balutan kebaya modern berwarna putih yang dilengkapi dengan ekor dan siluet seperti mermaid.


Berbeda dengan Mikha, Deva tampil gagah dengan busana pengantin tradisional Sulawesi Utara berwarna hitam yang semakin mewah dengan aksen emas.


Untuk pesta resepsinya di Jakarta, Mikha mempercayakan sahabatnya, Liza Elly Purnamasari untuk bertugas menjadi host acara.


Resepsi kali ini juga turut mengundang banyak selebriti, salah satunya adalah Ricky Cuaca yang sukses bikin pangling netizen.


Nggak hanya dari kalangan selebriti, juga ada tamu undangan lain seperti pengusaha sukses tersohor, Hendy Setiono.


Muncul dengan dua look berbeda, untuk gaun selanjutnya Mikha terlihat begitu elegan dengan strapless gown yang dilengkapi wedding train terbuat dari bahan tulle.


Gaun two piece ini tidak hanya membuat Mikha semakin cantik namun juga memperlihatkan body goals-nya yang jadi idaman para gadis.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar