Skip to main content

Perbincangan Rossa dan Prilly Latuconsina Bocor, Bingung Kenapa Masih Jomblo


Beberapa waktu lalu, penyanyi Rossa dan Prilly Latuconsina bertemu serta berbincang sampai sahur. Ternyata perbincangan mereka bocor.

Hal ini dibocorkan Rossa saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Rossa dan Prilly Latuconsina mengaku bingung kenapa sampai saat ini masih jomlo.

"Dia (Prilly) ngobrol. Datang ke rumah aku, tadinya ngobrol, curhat-curhatan, menjelang mau sahur, 'kenapa ya kita jomblo terus' gitu," kata Rossa, kemarin.

"Iya, kata Prilly, 'mungkin doa kita salah, doanya gini ya Allah berikan aku rezeki yang banyak' udah kan, karena nggak minta jodoh secara serius. Aku salat duha rajin, salat minta jodoh kurang," sambung Rossa lagi.

Saat mendengar hal tersebut, Rossa merasa ada yang salah dengan doanya.

"Kayak aku, 'bener juga ya,' kayak kita menyimpulkan, kita harus merevisi doa kita, kita komplitkan semoga habis ini kita dipermudah, dipertemukan jodoh sejati," terang Rossa.

Lantas bagaimana sih kriteria pria idaman Rossa ini? Sejauh ini Rossa disebut memang dekat dengan Afgan. Apakah Afgan merupakan pria idaman Rossa?

"Nggak bisa dibilang apa-apa, cuma, idaman nggak ya? Aku bingung, paling pasti kenyamanan komunikasi," tutur Rossa.

Sedangkan Prilly Latuconsina sampai saat ini juga masih betah dengan status jomlonya. Sebelumnya Prilly sempat menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar