Skip to main content

Punya Arti Nama yang Indah, 10 Potret Baby Kenes Anak Kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa - Pipi Tembemnya Bikin Gemas


Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah berbahagia menyambut kelahiran putri kedua mereka pada Kamis (23/3/2023) di Rumah Sakit JIH Solo. Berselang satu minggu setelah kehadiran anak kedua dalam keluarga mereka, pasangan seleb ini akhirnya mengungkap nama buah hati mereka kepada publik beserta sebuah lagu yang dipersembahkan khusus untuk si kecil. Intip selengkapnya yuk!


Melahirkan anak kedua, Nella Kharisma merasakan adanya perbedaan karena butuh ekstra tenaga untuk melahirkan si kecil yang berbobot 4,2 kg secara normal.


Sambil merilis sebuah lagu yang berjudul Dunga (Doa) melalui akun YouTube resminya, Nella dan Dory mengungkap nama sang buah hati, yakni Kenes Nara Madaharsa.


Nama Kenes yang berasal dari Bahasa Jawa memiliki arti lincah atau endel (centil). Nella Kharisma sendiri merasa bahwa nama ini begitu lucu menggemaskan.


Selanjutnya, nama tengah Nara memiliki arti gadis. Dengan lahirnya Kenes, status Dory Harsa sebagai yang paling ganteng di keluarga semakin valid.


Sementara itu, nama Madaharsa yang juga disandang oleh sang kakak, Gendhis Geona Madaharsa, memiliki arti kemuliaan. Indah banget ya.


Melalui nama dan juga lagu yang dibuat khusus untuk baby Kenes, tentunya teriring doa baik dari kedua orangtua untuk buah hati mereka.


"Doa dan harapan untuk Kenes adiknya mbak Gendhis ini, semoga jadi anak yang berbakti, berguna bagi sesama, takut akan Tuhan, dan dadi dungane bapak lan ibumu," ungkap Dory Harsa diamini Nella Kharisma.


Baby Kenes sendiri langsung menyedot perhatian publik setelah kelahirannya. Pasalnya, si kecil memiliki wajah yang begitu menggemaskan.


Lahir dengan berat 4,2 kg, baby Kenes memiliki pipi tembem yang dijamin bikin semua orang langsung sayang sama keponakan online baru para netizen ini.


Sekali lagi selamat kepada Nella Kharisma dan Dory Harsa atas kelahiran baby Kenes. Semoga si kecil sehat selalu dan bisa mewujudkan doa serta harapan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar