Skip to main content

Sinopsis Only God Knows Everything: Film Thriller Misteri Shin Seung Ho, Han Ji Eun, dan Jeon So Min


Sinopsis Only God Knows Everything: Film Thriller Misteri Shin Seung Ho, Han Ji Eun, dan Jeon So Min.

Aktor tampan Korea Shin Seung Ho baru saja dikonfirmasi membintangi film baru yang bergenre thriller misteri. Buat yang sudah kangen dengan aktingnya di layar lebar, boleh banget intip sinopsis Only God Knows Everything di bawah ini!

Only God Knows Everything merupakan proyek akting teranyar Shin Seung Ho setelah aktingnya yang keren di drama Weak Hero Class 1 dan Alchemy of Souls tahun 2022 lalu. Film ini layak diantisipasi karena juga akan dibintangi oleh dua aktris cantik Korea yaitu Han Ji Eun dan Jeon So Min.


Yup, Only God Knows Everything adalah film thriller misteri terbaru yang bakal dibintangi oleh Shin Seung Ho, Han Ji Eun dan Jeon So Min. Selain mereka, film ini juga menggaet Park Myung Hoon, Yoo Sung Joo, Lee Joong Ok, dan Nam Joong Kyu dalam peran penting. 

Film ini bercerita tentang seorang pendeta yang merasakan dilema setelah mendengar pengakuan mengejutkan tentang kematian ibunya yang menghilang 13 tahun lalu. Dia pun berusaha mengungkap rahasia besar yang tersembunyi di balik insiden tersebut.

Pemain Only God Knows Everything


Shin Seung Ho akan menjadi pemeran utama film Only God Knows Everything sebagai Do Woon. Do Woon adalah seorang pendeta muda yang merasakan kesedihan mendalam usai mengetahui tentang kematian ibunya melalui sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Han Ji Eun akan menjadi pemeran utama wanita sebagai Ju Young. Ju Young adalah seorang detektif pembunuhan yang berusaha menyelidiki kasus kehilangan misterius. Lalu ada Park Myung Hoon yang juga akan membintangi film ini sebagai Kwang Woon, seorang dukun yang aneh dan kejam.


Jeon So Min akan memerankan karakter Su Yeon yang berusaha mendalami tentang agama palsu. Selain itu, para bintang Korea seperti Yoo Sung Joo, Lee Joong Ok, dan Nam Joong Kyu yang punya kemampuan akting solid juga bergabung di film ini untuk menambah keseruan cerita.

Alasan Nonton Only God Knows Everything


Kalau kamu penggemar film thriller misteri, pastinya Only God Knows Everything sayang banget buat dilewatkan. Apalagi film menarik ini juga bertabur bintang ternama yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. 

Shin Seung Ho sebelumnya sudah memikat pemirsa lewat berbagai drama dan film seperti At Eighteen, Love Alarm, How to Buy a Friend, D.P., Double Patty, Alchemy of Souls, dan Weak Hero Class 1. Sementara itu, kamu bisa melihat akting keren Han Ji Eun di beberapa drama hits termasuk Be Melodramatic, Kkondae Intern, Lovestruck in the City, My Roommate is a Gumiho, The Witch's Diner, Bad and Crazy, dan teranyar Stock Struck. 


Jeon So Min yang punya keahlian serba bisa di berbagai bidang termasuk film, drama, dan variety show telah membintangi Show Window: The Queen's House tahun 2021, serta Cleaning Up dan film On My Way Home tahun 2022 lalu. Kamu juga bisa menyaksikan akting keren Park Myung Hoon di film dan drama baru seperti Parasite, The Policeman's Lineage, The Night Owl, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, dan Decoy Part 1. 

Itu dia sinopsis Only God Knows Everything, film thriller misteri baru yang dibintangi oleh Shin Seung Ho, Han Ji Eun dan Jeon So Min. Karena proses casting telah selesai, produksi film sudah dimulai pada 3 Maret 2023 lalu. So, nantikan kabar selanjutnya soal tanggal rilis film ini ya. Jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya! 

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar