Skip to main content

Surprise Party Gender Reveal Anak Vivianne dan Sammy Simorangkir, Ada Gisel dan Wijin yang Akur Banget


Viviane Simorangkir kini tengah hamil anak ketiga dan ia baru saja mendapatkan kejutan baby shower dari sahabat-sahabatnya. Pesta itu digelar bersamaan dengan pesta ulang tahun istri Sammy Simorangkir tersebut.

Sahabat-sahabat Viviane berkumpul, termasuk Wijin dan Gisella Anastasia yang datang bersama Gempita Nora Marten. Naysila Mirdad yang juga bersahabat dengan Viviane pun datang tanpa sang kekasih.


Viviane Simorangkir baru saja mendapatkan kejutan gender reveal dari sahabat-sahabatnya. Di antara tamu undangan, ada Gisel dan Wijin.


Viviane merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan sahabat. Ia sangat terkejut kala mendapatkan surprise dari orang-orang di sekitarnya.


Sammy Simorangkir pun tak kalah terharu kala memberikan ucapan selamat untuk sang istri tercinta. Pesta itu berlangsung penuh dengan air mata bahagia.


Setelah sesi terharu usai, Viviane meniup lilin ulang tahun dengan ditemani oleh kedua anak dan juga Sammy. Kini Viviane sedang hamil anak ketiga.


Yang unik, keluarga Sammy dan Viviane menggelar saweran untuk para tamu. Uang puluhan dan ratusan ribu disebarkan kepada seluruh undangan dan bikin heboh.


Dari dalam ruangan, Sammy menuntun Viviane ke luar ruangan tempat kejutan gender reveal digelar. Viviane pun makin terkejut dan bahagia.


Dari balon yang diletuskan oleh Viviane, terungkap bahwa jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan Viviane adalah laki-laki. Mereka menyebutnya sebagai Ucok.


Viviane sangat terharu dan bersyukur karena memiliki sahabat yang baik hati. Ia pun bahagia karena keluarganya juga sangat menyayanginya.


Pesta gender reveal ini membuat Viviane mengucap banyak syukur. Semua sahabatnya benar-benar memberi perhatian luar biasa kepadanya.


Di antara para tamu undangan, kehadiran Gisel dan Wijin yang paling menarik perhatian. Mereka sangat akrab, bahkan Wijin kerap menggendong Gempi. Apakah mereka berdua balikan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar