Skip to main content

Sudah Jadi Brand Ambassador di Usia 1 Tahun, Ini 10 Potret Ameena yang Disebut-Sebut Bergelimang Hoki - Bakal Saingi Safeea Ahmad Sebagai Balita Terkaya?


Ameena, putri semata wayang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu masih terus mencuri perhatian publik apalagi ia kini semakin pintar semenjak menginjak usia 1 tahun. Yang menarik, di usia 1 tahun ia sudah didapuk menjadi brand ambassador. Intip selengkapnya yuk!


Ameena diketahui sudah punya akun Instagram sendiri meski usianya baru 1 tahun. Yang menarik, akun tersebut sudah punya 1,7 juta pengikut. 


Tak sedikit memang netizen yang sudah jatuh hati pada Ameena sejak hari pertama ia lahir di dunia. Kelahirannya begitu dinanti kala itu.


Begitu populer dan punya banyak pengikut, tak heran jika Ameena didapuk menjadi brand ambassador. Ya, ia sudah menjadi influencer di usia yang sangat muda.


Seperti yang diketahui, pendapatan sebagai brand ambassador tidaknya sedikit. Ameena sudah mampu menghasilkan uang sendiri kala ia belum lancar berjalan.


Tidak diketahui pasti berapa pendapatan Ameena sebagai brand ambassador. Namun, tak sedikit yang menduga betapa Ameena akan menjadi balita terkaya.


Sebelumnya, gelar balita dengan penghasilan terbanyak di Indonesia dipegang oleh Safeea Ahmad. Saat masih balita, ia diketahui sudah punya program televisi sendiri.


Nilai kontrak dari acara tesebut mencapai Rp10,8 miliar. Diketahui, belum ada bayi ataupun balita yang melampaui nilai kontrak Safeea. Akankah Ameena menggeser posisi Safeea?


Tidak hanya menjadi brand ambassador, Ameena juga sudah tampil di fashion show bersama Aurel beberapa waktu lalu. Mereka kompak bawakan koleksi fashion dari salah satu brand ternama.


Ameena semakin populer karena kerap muncul di konten-konten Atta dan Aurel baik di Instagram maupun di Youtube. Belum lagi kedekatannya dengan kakek neneknya yang juga mencuri perhatian.


Ameena memang spesial. Ia bukan hanya anak artis tapi juga cucu dari artis-artis besar Tanah Air. Menariknya, ia adalah cucu pertama sehingga limpahan kasih sayang untuknya begitu besar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar