Skip to main content

Syahnaz Ngakak Dituding Oplas, Kakak Ungkap Fakta Ini


Selfie Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad heboh. Wajah Syahnaz dianggap berbeda dan dituding operasi plastik.

Banyak yang menilai Syahnaz Sadiqah terlihat sangat berbeda. Terutama pada bagian hidungnya yang dituding sudah operasi plastik.

Nisya Ahmad, kakak Syahnaz, memberikan komentar dan respons soal tudingan operasi plastik. Nisya terbahak membahas hal itu dengan Syahnaz.

"Ini benar (ceritanya nih), kemarin pas aku baca lihat-lihat di Instagram gitu kan. Ada berita ini, ngakak. Aku kirim ke Nanas, 'Nas ada ini'," ucap Nisya Ahmad mencontohkan percakapannya dengan Syahnaz di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan.

"'Gila ya orang ya. Orang foto beda angle doang', katanya gitu," sambungnya.

Syahnaz bahkan tak habis pikir ada yang membandingkan fotonya saat ini dengan dirinya setelah melahirkan. Menurutnya itu adalah sesuatu yang tak adil.


"Mungkin karena beda angle doang. Terus kan ada yang bandingin before after kan fotonya. Itu foto before-nya dia baru lahiran. Ini nggak afdol banget before-nya pas baru habis lahiran yang masih bengep gitu banget mukanya," ucap Nisya Ahmad tertawa.

Melihat foto Syahnaz yang menuai beragam komentar, Nisya Ahmad mengatakan adiknya memang lebih kurus. Bobotnya turun sampai mencapai 4 kilogram.

"Sekarang dia emang kurusan, dia sekarang turun berapa kilo ya? 3 apa 4 kilo gitu, kurus tuh dari terakhir aku ketemu karena kan dia sekarang udah mulai syuting lagi," ucap Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad juga menegaskan hidung Syahnaz tidak ada yang berubah dan masih tetap sama seperti dulu.

"Hidung sama," tegas Nisya sambil tertawa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar