Skip to main content

Tak Kunjung Dapat Restu, Arie Kriting Fokus Bahagiakan Indah Permatasari


Arie Kriting sempat menjadi sorotan lantaran pernikahan mereka tidak direstui oleh Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Bahkan, hingga saat ini Nursyah tak kunjung menganggap Arie Kriting sebagai menantunya meski Indah Permatasari telah melahirkan buah hati mereka.

Walaupun tak kunjung mendapatkan restu dari sang mertua, tak lantas membuat Arie Kriting patah semangat. Komika itu terus membuktikan bahwa dirinya mampu membahagiakan sang istri.

Diketahui, dalam hidupnya Arie Kriting hanya ingin membahagiakan Indah Permatasari. Dalam sebuah video yang diunggah ulang akun gosip @lambegosiip, Arie Kriting menyebut ia hanya punya satu resolusi.

"Resolusi saya cuma satu," ucap Arie Kriting dalam video yang beredar di media sosial.

"Apa?," tanya Indah Permatasari.


Arie Kriting pun tanpa pikir panjang mengatakan bahwa ia ingin membuat Indah Permatasari lebih bahagia dari tahun sebelumnya.

"Membuat kamu lebih bahagia dari tahun kemarin," jawab Arie Kriting.

Dalam video juga terlihat Arie Kriting selalu berusaha membuat Indah Permatasari bahagia dengan menuruti keinginan sang istri seperti mengajak liburan.

Sontak saja video pengakuan Arie Kriting itu berhasil membuat warganet baper. Banyak dari mereka yang salut dengan Arie Kriting lantaran selalu mementingkan kebahagiaan Indah Permatasari meski belum mendapat restu dari sang mertua.

"Aku lihat mgkin mbk indah ini jatuh cinta ke suami nya y karena ini , suami nya selalu mementingkan kebahagiaan nya , tanggung jawab ,, kdg gak hanya wajah aja yg bisa bikin terpesona tp perlakuan seseorang pda kita aja bisa bikin kita terpesona, jatuh hati.dll... klo aku pribadi nih ya, mgkin jaman masih sekolah masih lihat org dri wajah nya , tp klo uda tua gini, suami mending yg biasa* aja yg pnting syg, tanggung jawab , setia," tutur @rist***.

"Menikah dengan suami yg begitu peduli dengan perasaan mu itu anugerah sih," ujar @eka***.

"Ibu nya terlalu lemes bnget mulut nya pdhl anak yg sudah bantu orang tua nya bayar2 hutang dia berusaha jd artis buat angkat derajat orang tua, cmn perihal dia menikah dengan yg ga keturunan keraton sih ibu ga bersyukur... Liat sj nnti menantu yg dia bangga2kan akan berbeda dengan menantu yg dia jelek2an. Allah akan buktikan aku jd sewot mewakili perasaan indah kecewa keluarga ko menjauh," papar @yul***.

"Padahal indah sebagahia ini, suamianya perlakukan indah dgn sangaaat baik. Kenpa ibu nya gk restui," tulis @nur***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar