Skip to main content

Biasanya Cuek dan Dingin, Ini Deretan Potret Rafathar Senyum dan Full Ngakak Bareng Keanu dan Fadil Jaidi Selama Liburan di Jepang


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang melalukan trip ke Jepang bersama anak-anak dan juga beberapa kru RANS entertaiment. Selain itu, dalam liburan kali ini Nagita Slavina juga mengajak dua selebgram yaitu Keanu Angelo dan Fadil Jaidi. 

Kehadiran 2 influencer ini menambah keseruan trip RANS kali ini, terlebih Rafathar yang dikenal cuek dan pendiam, kini terlihat banyak senyum dan tertawa dengan kehadiran Keanu dan Fadil. Yuk lihat keseruannya!


Perjalanan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Jepang kali ini semakin seru dengan kehadiran dua selebgram, yaitu Fadil Jaidi dan Keanu Angelo.


Keduanya memang dikenal sebagai selebgram atau influencer yang lucu dan kocak. Guyonan-guyonan mereka sering kali menghibur para followers mereka di instagram maupun sosial media yang lainnya.


Tak terkecuali dalam liburan trip RANS ke Jepang kali ini. Duo Keanu dan Fadil sukses mencairkan suasana selama di Jepang.


Mereka terlihat bercanda gurau dengan semua orang yang ikut dalam trip tersebut, termasuk Rafathar, anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Rafathar yang dikenal cuek dan dingin ini akhirnya ramah dan akrab setelah beberapa hari bertemu dengan Fadil dan Keanu.


Ia bahkan sering memamerkan senyum dan tertawa saat bercanda dan berbincang dengan Fadil dan Keanu.


Hal ini pastinya membuat netizen terkejut sekaligus senang. Karena sebelumnya Rafathar dikenal sebagai sosok anak yang irit bicara dan mudah marah.


Namun ketika bermain bersama Fadil dan Keanu, Rafthar justru tertawa akrab dan terlihat senang.


Interaksi ketiganya pun menuai pujian warganet. Bahkan sebagian dari mereka menyebut rafathar kulkas (sosok yang cuek dan dingin) tapi sudah mencari karena sekarang banyak tertawa.


Duh seru banget ya liburannya, jadi pengen join nih!

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar