Skip to main content

Wanita ini niatnya recreate makeup ala Ria Ricis, hasil riasannya malah mirip Aurel Hermansyah


The power of makeup, bisa menyulap wajah menjadi mirip seleb tanpa operasi plastik.

Tanpa melakukan operasi plastik, seorang wanita bisa terlihat lebih cantik dan manglingi berkat polesan makeup. Ya, saat ini makeup telah menjadi salah satu kebutuhan wanita sehari-hari.

Selain membuat wajah terlihat lebih cantik, makeup juga dapat membuat wajah seseorang menjadi mirip artis. Seperti sebuah video viral yang beredar di TikTok, seorang wanita menunjukkan bakatnya dalam merias wajah.

Wanita bernama Rizky belum lama ini mengunggah keahlian makeupnya di TikTok. Dilansir brilio.net dari TikTok @nuguseyo37 pada Sabtu (4/3) Ia mencoba recreate atau membuat ulang makeup ala Ria Ricis. Hal tersebut dia lakukan sesuai permintaan salah satu netizen pada kolom komentarnya.

"Membalas @ECA recreat makeupnya kak @Ria Ricis ingat yaa ini recreat bukan operasi yg harus ngeplek ngetiplek mirip," tulis Rizky'

Dalam video yang ia bagikan, ia mengunggah proses saat dirinya merias wajahnya sendiri. Rizky menunjukkan langkah-langkah makeup ala Ria Ricis. Diawali dengan memakai primer dan pelembab agar pengaplikasian foundation menjadi lebih mudah dan hasilnya pun flawless.

Setelah itu, ia menggambar alis agar terlihat simetris namun tetap tampak natural. Tak lupa, Rizky juga melakukan shading pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung.


Selanjutnya, ia mengaplikasikan eye shadow, blush on dan lip cream sebagai sentuhan terakhir. Rizky kemudian merubah penampilannya yang semula memakai jilbab warna hitam menjadi warna merah supaya makin mirip dengan gaya Ria Ricis.

Namun, alih-alih mirip Ria Ricis, Rizky justru disebut mirip Aurel Hermansyah usai dimakeup. Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa warganet lewat kolom komentar. 


Warganet menyebut Rizky lebih terlihat mirip Aurel meski menggunakan makeup dan gaya ala Ria Ricis. Hingga kini video yang Rizky unggah belum lama ini berhasil diputar sebanyak 2,8 juta kali dan mendapatkan like 100 ribu lebih oleh pengguna TikTok.

"mirip aurel hermansyah kakk bukn ria ricis," tulis @NAYLA

"kok malah mirip kak aurelie Hermansyah yah," sahut @putriauliaaaaaa_10

"ni mah bukan mirip ria ricis tapi lebih mirip ke kaa @aureliehermansyahatta," kata @tiaraa

"Itu mirip aurel bkn ria ricis," kata @gemochi98

Mendapatkan tanggapan tersebut, Rizky pun membalas salah satu komentar dari warganet. Ia menyebutkan bahwa makeup tersebut dibuat untuk meniru makeup ala Ria Ricis bukan untuk membuat dirinya mirip Ria Ricis.

"Caption dibaca yaa. “Recreat makeup” jadi yg di contoh makeupnya," balas @Rizky.


@nuguseyo37 Membalas @ECA recreat makeupnya kak @Ria Ricis ingat yaa ini recreat bukan operasi yg harus ngeplek ngetiplek mirip #fyp #recreatemakeup #makeuptutorial #makeup ♬ Kopi Dangdut - Jebung & Asyraf Jamall


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar