Skip to main content

4 Momen Kesederhaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Pernah Dilakukan, Tetap Pede Makan di Pinggir Jalan


Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dikenal pasangan kaya raya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternya menunjukan sisi sederhananya.

Salah satunya dia pernah menggunakan busana yang terlihat mewah. Selain itu mereka juga tidak ragu-ragu membagikan foto saat sedang malam di pinggir jalan.

Selain dua hal tersebut, ada hal-hal sederhana lain yang pernah mereka lakukan sehingga membuat kagum banyak netizen. Seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Nagita Slavina dikenal sering tampil dengan baju branded yang harganya mahal. Namun, perempuan yang akrab disapa gigi ini terkadang tak beda jauh dengan ibu rumah tangga pada umumnya. Ia juga kerap terlihat mengenakan daster saat santai di kediamannya. 


2. Momen saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makan di pinggir jalan juga tak kalah mencuri perhatian. Tak hanya sering membagikan makan di restoran mewah, terkadang mereka juga menikmati makanan pinggir jalan. 


3. Ibu dua anak ini juga tak gengsi makan mi ayam di pinggir jalan. Ia justru terlihat begitu menikmati makanan yang dibelinya mesku harus makan di tempat seadanya. 


4. Selain itu, pasangan yang dijuluki sultan Andara ini juga tak enggan bersilaturrahmi ke rumah rekan kerjanya. Seperti saat berkunjung ke rumah Dimas Ahmad satu ini. 


Nah, itu dia sederet momen kesederhanaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mencuri perhatian. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar