Skip to main content

7 Potret Siti KDI dan Anak Perempuannya yang Blasteran Turki, Parasnya Memesona


Siti KDI tengah berbahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Siti diketahui memiliki anak perempuan blasteran Turki yang bernama Elif. Yuk, simak.


Lama tak muncul di layar kaca, Siti Rahmawati atau yang akrab disapa Siti KDI ternyata tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu. Siti diketahui memiliki seorang anak perempuan blasteran Turki yang sekarang telah beranjak menjadi gadis cantik dan memesona, Bunda. (Foto: Instagram @siti_perk)


Resmi menikah dengan seorang pria tampan asal Istanbul Turki yang bernama Cem Junet Peerk pada 2011 silam, Siti dan Cem telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang diberi nama Elif Kayla Perk atau yang sering dipanggil Elif. (Foto: Instagram @siti_perk)


Sang putri yang lahir pada 21 Agustus 2013, kini diketahui sudah menginjak usia 9 tahun, Bunda. (Foto: Instagram @siti_perk)


Meski masih berusia 9 tahun, Elif mulai menarik perhatian publik dengan parasnya yang cantik dan memesona, lho. (Foto: Instagram @siti_perk)


Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan yang diunggah oleh sang Bunda di media sosialnya. Sama seperti para Bunda lainnya, Siti juga sering mengunggah potret bersama sang putri. (Foto: Instagram @siti_perk)


Bukan hanya cantik, ternyata Elif juga pandai bergaya modis seperti sang Bunda. Tak jarang potret mereka selalu menuai pujian dari publik. "Masyaallah kyk kakak dik kak," komentar akun @nue_***. "Nech mah suseh bedaiiny dua2ny sama2 cantik, sehat2 trs tetehku dan keluarga," sahut @chemonk****.  (Foto: Instagram @siti_perk)


Kini, Siti KDI dan sang putri diketahui sudah tidak lagi menetap di Turki. Siti memutuskan untuk membawa pulang anaknya ke Indonesia, Bunda. (Foto: Instagram @siti_perk)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar