Skip to main content

5 Potret Bulan Sutena yang Ditawari Maia Estianty Jadi Menantu, Dijodohkan dengan El Rumi!


SOSOK Bulan Sutena mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Bulan Sutena ditawari Maia Estianty menjadi menantunya.

Dalam tayangan YouTube di chanel MAIA ALELDUL TV yang tayang Selasa 4 April 2023, Maia Estianty menjodohkan Bulan Sutena dengan El Rumi. "Kamu mau punya mertua kayak aku enggak," tanya Maia kepada selebgram cantik tersebut.

Bulan yang mendengar pertanyaan dari Maia tersebut langsung tersenyum malu. Perempuan yang juga dikenal sebagai Seleb TikTok itu lantas bertanya balik kepada Maia.


"Lho, harusnya Bulan yang tanya. Bunda mau emangnya punya mantu kayak Bulan?," tanya gadis berusia 18 tahun tersebut.

"Kalau aku, kalau Tuhan mengizinkan kenapa tidak," balas Maia yang membuat Bulan Sutena salah tingkah menutupi wajahnya dengan satu tangan.

Bulan Sutena memang memiliki pesona kecantikan yang memikat. Bahkan, Maia Estianty pun sampai dibuat kepincut ingin menjadikan perempuan yang suka mengcover lagu tersebut menjadi menantunya.

Penasaran bagaimana potret Bulan Sutena? Berikut Okezone rangkumkan potret cantik Bulan Sutena dari akun Instagram pribadinya, Rabu (5/4/2023).

1. Tampil simpel


Pertama ada unggahan foto terbaru Bulan Sutena di Instagram pribadniya. Bulan Sutena tampil simpel saat ngabuburit, tetapi kecantikan tak luntur sedikitpun.

Bulan memadukan kaos polos berwarna abu-abu dan legging sporty navy sebagai bawahan. Sementara untuk alas kaki, dia memakai sandal coklat muda. Duduk di taman, Bulan tampak cantik natural berpose tersenyum manis.

2. Pesonanya bikin netizen kepincut!


Selanjutnya ada Bulan Sutena berpose berdiri di balkon. Gaya Bulan tampak stylish mengenakan baju rajut lengan panjang motif geometris.

Selain itu, Bulan Sutena juga tampak cantik dengan lesung pipi senyumnya. Kecantikan Bulan pun bikin netizen terpesona.

"Cantik tanpa tanding," ujar @alfin***

"adu"gada obat❤️," kata @qoiru***

3. Tampil semi formal


Berikutnya ada gaya OOTD semi formal ala Bulan Sutena. Dia mengenakan setelan blazer dan celana panjang coklat dengan bajur biru sebagai inner. Dia juga memakai tas gemblok warna hitam yang membuat gayanya semakin kece.

Selain itu, Bulan juga tampak cantik berpose jongkok di depan cermin sembari tersenyum. Rambut panjangn yang dikuncir membuatnya terlihat semakin manis.

4. Bak putri


Dengan mengenakan dress kemben berdetail juntai di bagian samping, Bulan mempesona bak putri kerajaan. Sebuah hairpiece juga menghiasi rambutnya panjang yang dimiliknya. Senyum manis tersungging di bibirnya. Meski tidak menatap kamera, penampilannya tetap mempesona.

"curiga ini calon jodoh saya," ujar @dafa8***

"Cantiknya ❤️," kata @kamaludi***

5. Memesona pakai kebaya Bali


Aura kecantikan Bulan terihat seutuhnya dalam foto. Lesung pipi menghiasi wajah cantiknya. Kebaya bali pink yang dikenakannya cukup menerawang sehingga memperlihatkan samar-samar kemben hitam di dalamnya. Ia kemudian memadukannya dengan songket kuning dan ikat pinggang obi khas Bali.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar