Skip to main content

Ibu Sambung yang Lebih Muda Dari Shireen & Zaskia, 10 Potret Santi Istri Mark Sungkar - Selisih 45 Tahun Sama Suami


Usai berpisah dengan Fanny Bauty, Mark sungkar menikahi wanita bernama Santi Asokamala. Otomatis, Santi jadi ibu sambung dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar meski faktanya Santi berusia lebih muda dari anak-anaknya.

Santi juga jadi perhatian karena berusia 45 tahun lebih muda dari Mark Sungkar. Meski beda usia cukup jauh, Santi begitu mencintai suaminya. Yuk kita intip potretnya berikut ini.


Mark Sungkar dan Santi Asokamala menikah pada 6 September 2014. Ketika menikah, Usia santi masih 20 tahun dan lebih muda dari anak sambungnya, Shireen dan Zaskia.


Meski begitu, Santi terlihat begitu dekat dengan putri-putrinya. Terlihat Santi sering berada satu frame dengan Shireen dan Zaskia.


Inilah potret Santi bersama cucunya yang merupakan anak Zaskia, Ukkasya. 'Nenek muda' ini kerap ikut liburan bareng keluarga.


Tahun 2021 lalu pasangan ini mendapat cobaan. Mark harus berurusan dengan hukum karena kasus korupsi yang menyebabkannya tinggal di balik jeruji besi.


Akan tetapi, Santi membuktikan kesetiaannya dan selalu mendoakan kesehatan sang suami. 


Hampir sembilan tahun membina rumah tangga, keduanya terlihat saling menyayangi satu sama lain.  


Mereka juga tak ragu untuk menunjukkan potret kebersamaan lewat sejumlah unggahan. 


Namun saat Mark dipenjara sempat muncul beberapa isu kurang sedap. Santi disebut harus berjualan kue karena kesulitan ekonomi gara-gara sang suami dipenjara.


Kabar itu dibantah oleh Mark. Dia bilang Santi memang hobi dan jago banget bikin kue. Makanya dia buka usaha sekaligus menyalurkan hobi bukan karena faktor ekonomi.


Kue buatan Santi pun sering dapat pujian. Mulai dari anak-anaknya hingga Nagita Slavina. Sukses terus ya Santi!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar