Skip to main content

6 Kelakuan Gabut saat Makan Mi Instan Ini Bikin Tepuk Jidat


Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan gabut saat makan mi instan. Mi yang harusnya dimakan dengan cepat malah habisnya lama gara-gara tingkah kurang kerjaan.

Mulai dari mi instan dirajut hingga membuat tulisan i love you, menjadi bukti kelakuan gabut saat makan mi ini bikin tepuk jidat. Kelakuan kurang kerjaan saat makan mi ini membuat mereka menjadi pusat perhatian karena terlihat bermain-main dengan mi.

Saking curi perhatian, kelakuan gabut makan mi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan gabut makan mi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis lihat kelakuan gabut makan mi.

Penasaran kan dengan kelakuan gabut makan mi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan gabut saat makan mi, Selasa (22/3/2022).

1. Begini jadinya jika anak yang hobi ngerajut makan mi.


2. Trik agar mi yang dibeli enggak cepat habis.


3. Efek kangen ayang jadinya bikin tulisan begini deh.


4. Biar seru makan mi nya, ya ngerajut dulu.


5. Astaga, mau makan mi aja malah banyak drama.


6. Bikin mi nya 3 menit, bikin among us nya 3 jam.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar