Skip to main content

6 Foto Masa Remaja Shah Rukh Khan, Sudah Pancarkan Aura Bintang


Siapa yang sih yang tidak mengenal Shah Rukh Khan? Seleb top Bollywood yang sudah bintangi banyak judul film ternama. Dua film populer yang pernah dibintangi dari Shah Rukh Khan berjudul Mohabbatein yang tayang pada 2000 dan Kabhi Khushi Kabhie Gham yang tayang pada 2001. 

Saat ini Shah Rukh Khan sudah semakin tua dengan berusia 56 tahun. Shah Rukh Khan tetap aktif di dunia seni peran dengan berakting di berbagai judul film. Walaupun sudah cukup berumur, Shah Rukh Khan tetap menjaga penampilannya dengan terlihat kekar.

Shah Rukh Khan semakin terlihat keren dengan penampilan kekar perut six pack. Shah Rukh Khan memiliki perut bak roti sobek karena tuntutan penampilan di film terbarunya berjudul Pathaan. Film Pathaan tayang di layar bioskop pada 25 Januari 2023. 

Penasaran kan melihat foto masa remaja Shah Rukh Khan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa remaja Shah Rukh Khan, Rabu (8/3/2023).

1. Ini dia foto masa remaja Shah Rukh Khan. Foto ini menjadi bukti aura bintang Shah Rukh Khan sudah terpancarkan.


2. Pria kelahiran 2 November 1965 ini berparas rupawan yang curi perhatian.


3. Beranjak dewasa, penampilan Shah Rukh Khan kian terlihat keren saja.


4. Foto pemeran Kuch Kuch Hotta Hai saat remaja ini tuai atensi publik.


5. Paras yang rupawan sedari muda dari Shah Rukh Khan ini banjir pujian.


6. Sedari muda, Shah Rukh Khan mulai meniti karier sebagai aktor. Perlahan tapi pasti, namanya mulai meroket dan dikenal luas seluruh dunia.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar