Skip to main content

7 Momen Geng Mamayu Buka Bersama, Kompak Pakai Outfit Serba Hitam


Sesama selebriti tanah air biasanya memiliki geng pertemanan masing-masing. Salah satunya ada geng Aurel Hermansyah Dkk yang diberi nama geng Mamayu.

Anggota kelompok pertemanan ini merupakan seleb mama muda. Selain Aurel Hermansyah, geng ini beranggotakan Lesty Kejora, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody Laksani, Shania Indriani, dan Syifa Hadju.

Kerap ngumpul bareng, baru-baru ini geng Mamayu mengadakan acara buka bersama. Sekalian arisan, seperti apa sih, serunya momen geng Mamayu buka bersama.

Yuk, langsung aja kita intip potretnya!

1. Beginilah momen buka bersama geng Mamayu yang diadakan di sebuah restoran. Geng yang beranggotakan para seleb tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam.


2. Selain buka bersama, momen itupun dimanfaatkan untuk menggelar acara arisan yang diadakan secara rutin.


3. Bertempat di sebuah restoran mewah, tampak selebriti mama muda itu tengah menikmati hidangan yang ada.


4. Keseruan tampak jelas terlihat saat selama acara buka bersama dan arisan berlangsung. Momen kocok arisan pun sukses membuat mereka heboh.


5. Nggak cuma dalam segi berpakaian, geng mamayu memang dikenal selalu kompak dalam setiap kesempatan. Bahkan beberapa ada yang mengajak suami maupun buah hati.


6. Tampak Rizky Billar dan Rey Mbayang yang menemani istri masing-masing sembari menggendong anak mereka.


7. Bertepatan dengan ulang tahun Melody, eks member JKT48 ini pun mendapat kejutan kue ulang tahun dari anggota geng mamayu.


Itulah sederet potret momen geng Mamayu buka bersama. Seru banget ya

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar