Skip to main content

7 Potret Tampan Kenzy yang Mirip Banget Andre Taulany Muda


Arkenzy Salmansyah atau yang akrab disapa Kenzy sudah genap berusia 14 tahun. Tumbuh semakin tampan, parasnya sangat mirip dengan Andre Taulany saat muda.


Andre Taulany dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Rien Wartia Trigina. Anak keduanya, Arkenzy Salmansyah Taulany memiliki paras yang sangat mirip dengannya. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)


Arkenzy Salmansyah Taulany adalah anak kedua Andre Taulany yang lahir pada 19 Januari 2009, Bunda. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)


Saat ini Arkenzy Salmansyah Taulany sudah genap berusia 14 tahun. Ia tumbuh menjadi remaja yang tampan, Bunda. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)


Paras Arkenzy kerap mencuri perhatian warganet. Pasalnya, remaja yang akrab disapa Kenzy ini terlihat sangat mirip dengan ayahanda. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)


Bagai pinang dibelah dua, Kenzy terlihat mirip dengan potret Andre Taulany saat masih muda. Apalagi, pada saat itu Kenzy mengenakan baju yang senada dengan yang dipakai oleh ayahanda saat belia. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)


Tak hanya itu, tingkah Kenzy juga mirip seperti sang Ayah. Ia kerap melontarkan lelucon yang bisa memicu tawa orang lain. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)


Kenzy sangat dekat dengan sang Ayah dan sering melontarkan candaan kepada satu sama lain. Andre Tulany juga kerap berpesan kepada sang putra untuk rajin bersekolah. "Baru tau kan nyari duit susah kayak gini? Makanya kalau gue sekolahin yang bener, jangan banyak gaya," celetuk Andre. (Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar