Skip to main content

7 Potret Terbaru Almira Putri Annisa Pohan, Sudah Remaja dan Bikin Pangling


Almira Tunggadewi Yudhoyono anak Annisa Pohan tahun ini genap berusia 15 tahun, Bunda. Penasaran dengan potretnya yang bikin pangling? Intip di sini, yuk.


Setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Anisa Pohan dikaruniai seorang anak perempuan, Bunda. Ia diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono. (Foto: Instagram @agusyudhoyono)


Almira lahir pada saat perayaan Hari Kemerdekaan yang ke-63, tepatnya pada 17 Agustus 2008. Tahun ini usia Almira genap berusia 15 tahun. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)


Banyak netizen mengatakan, Almira kini semakin cantik. Wajahnya yang sudah dewasa sangat mirip dengan sang Bunda. "Wow seperti melihat cermin dmasa muda mbk annisa," tulis seorang netizen. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)


Annisa Pohan juga kerap membagikan potretnya bersama sang anak pada laman Instagram-nya. Misalnya saja di momen perayaan Lebaran tahun ini. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)


Almira terlihat menawan dengan riasan yang bikin pangling. Ia juga sangat anggun ketika tampil dengan kebaya warna biru muda. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)


Penampilan Almira juga terlihat memukau saat memakai baju Jawa dan berdiri di sebelah sang Bunda. Wajahnya terlihat memesona saat mengenakan pakaian adat ini.  (Foto: Instagram @annisayudhoyono)


Almira sangat dekat dengan sang Bunda. Belum lama ini, Annisa Pohan terlihat menemani putrinya nonton konser Harry Styles di Singapura.  (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar