Skip to main content

Potret 7 Ratu Sinetron Era 90-an Bareng Suami, Harmonis hingga Belasan Tahun


Kehidupan artis Tanah Air selalu berhasil menyita perhatian publik, baik itu artis senior ataupun pendatang baru. Walaupun sudah jarang wara wiri di layar kaca, banyak artis senior Tanah Air yang aktingnya masih melekat di hati masyarakat Indonesia.

Bagi kamu pecinta sinetron tahun 90-an, tentunya tahu artis-artis Tanah Air yang pernah mendapat julukan ratu sinetron pada zamannya. Seiring dengan banyaknya pendatang baru, sebutan atau julukan ratu sinetron tergantikan sesuai dengan era-nya.

Ada yang masih aktif berkarya, namun ada juga ratu sinetron era 90-an yang sudah jarang muncul di layar kaca karena memutuskan hijrah, memilih jalur karier lain atau fokus mengurus keluarga.

Aktif di media sosial, kebersamaan dan kehangatan sederet ratu sinetron 90-an saat bareng keluarga pun kerap menjadi sorotan. Keharmonisannya bareng suami selama belasan tahun membangun biduk rumah tangga banjir pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ratu sinetron 90-an bareng suami, Selasa (21/3/2023).

1. Marini Zumarnis merupakan salah satu ratu sinetron era 90-an yang masih aktif berkarya. Artis yang melekat dengan perannya sebagai Ibu Peri di sinetron Bidadari ini sudah 28 tahun menikah dengan Denny Wardhana.


2. 22 tahun bersama, rumah tangga Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer selalu harmonis. Meski sudah lebih dari 20 tahun berumah tangga, pasangan ini masih terlihat bak pasangan ABG.


3. Berawal dari cinta lokasi, Dian Nitami dan Anjasmara kini jadi pasangan idaman banyak orang. Menikah tahun 1999, pasangan yang masih aktif di dunia hiburan ini sudah 24 tahun bersama.


4. Semasa muda dulu, Jihan Fahira aktif di layar kaca dan jadi model majalah. Namun kini, Jihan dan Primus Yustisio putuskan hijrah. 19 tahun mengarungi rumah tangga, pasangan ini jauh dari gosip.


5. Vira Yuniar dan Teuku Ryan kerap disatukan dalam satu judul sinetron. Menikah tahun 2004, pasangan ini pernah bercerai tahun 2009, namun putuskan rujuk pada 2011 dan kini makin harmonis.


6. Model sekaligus artis Diah Permatasari yang terkenal lewat perannya di sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini sudah 26 tahun menikah dengan Anton Jatmiko.


7. Menikah tahun 1998, Devi Permatasari dan Chandra Priatna harmonis hingga kini sudah menginjak usia 25 tahun pernikahan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar