Skip to main content

8 Potret Mgdalenaf Food Vlogger yang Lagi Viral Gara-gara Mengeluh Tak Dijamu Pemilik Resto, Panen Kritikan Netizen


Media sosial khususnya Twitter sedang ramai membahas sosok Mgdalenaf, food vlogger yang punya jargon Bar-bar Kuy! Pemilik nama asli Magdalena Fridawati itu mendadak viral karena mengeluh tidak dijamu dengan baik oleh seorang pemilik resto. Dari situlah netizen kemudian banyak yang mengkritiknya.


Dalam podcast yang diunggah kanal YouTube Samuel Christ, Magda mengaku bila ia pernah tidak dijamu dengan baik oleh seorang pemilik resto saat menawarkan kerja sama dalam bentuk exposure.


"Aku datang ke tempat makan, aku udah nunjukin followers aku berapa, bisa bantu sejauh apa. 'Iya tapi ini kan bisnis, saya dikasih apa,'" kata Magda sambil menceritakan bagaimana respon sang pemilik resto.


"Dalam hati, 'Pak ini tuh nilainya tak ternilai, lho.' Kalau misalkan lo disuruh bayar gue, bisa bayar berapa? Gitu kan," lanjutnya.


Statement itulah yang sekarang menjadi boomerang bagi Magda. Netizen justru banyak yang mengkritik youtuber berusia 29 tahun itu.


Selama ini Magda dikenal sebagai food vlogger yang doyan makan banyak dan kuat mengkonsumsi makanan dengan level kepedasan ekstrim.


Jumlah pengikutnya di media sosial memang tidak sedikit. Lebih dari 2 juta orang jadi followersnya di Instagram. Sedangkan jumlah subscriber kanal Youtube-nya sudah mencapai 4,2 juta orang.


Tapi siapa sangka kalau ternyata Magda mengambil jurusan kriminolog saat kuliah. Ia juga pernah bekerja sesuai dengan jurusan yang ditekuninya sebelum jadi youtuber seperti sekarang.


Hingga kini Youtuber asal Bekasi itu belum buka suara terkait pernyataannya yang viral. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar