Skip to main content

Momen Sweet Seventeen Khirani Putri Bambang Trihatmodjo yang Dipenuhi Cake Mewah


Putri dari pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Kihrani Siti Hartina Trihatmodjo merayakan ulang tahun yang ke 17. Pestanya dirayakan dengan meriah.


Lahir di tahun 2006, Khirani disorot usai merayakan pesta ulang tahun yang ke-17 di rumahnya bersama keluarga, hingga mengundang anak yatim piatu untuk buka bersama.


Dari Instagram Mayangsari, tampak Khirani mendapatkan banyak kejutan di hari ulang tahunnya. Salah satunya aneka cake mewah yang diberikan oleh keluarganya. 


Mayangsari juga mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk sang putri, lengkap dengan Khirani yang membawa kue ulang tahun.


Dengan tema kue Goede cake yang cantik dan berwarna biru kehiajuan. Khirani tiup lilin di acara buka bersama di rumahnya. 


Ditemani Mayangsari dan Bambang, Khirani semangat memotong kue ulang tahunnya yang ke-17 untuk dinikmati bersama. 


Kalau ini keseruan Mayangsari ketika memberikan kejutan dua cake di malam hari untuk merayakan ulang tahun sang anak. 


Ditemani sang ayah, Khirani tiup lilin dari kue kejutan sang ibu yang bernuansa buah-buahan, dengan tambahan strawberry di atasnya. 


Beberapa teman hingga kerabatnya ikut memberikan kejutan spesial untuk Khirani, lengkap dengan kue-kue cantik ini tentunya. 


Di Instagram Mayangsari sendiri, dirinya sering makan bareng hingga ngopi bareng sang anak yang sudah dianggap sebagai sahabatnya sendiri. 


Disebut sebagai ‘My debate buddy’, Khirani peluk sang ibu dengan manis ketika mereka berdua tengah nongkrong di kafe bareng. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar