Skip to main content

Anak Jackie Chan di Rob-B-Hood jadi ABG ganteng usai 17 tahun 'menghilang', intip 9 transformasinya


Bayi blasteran China-Kolombia tersebut berakting bareng Jackie Chan saat usianya masih 8 bulan

Sudah tidak perlu diragukan lagi jika Jackie Chan memiliki kiprah besar dalam kemajuan film-film Mandarin. Berkat bakatnya yang luar biasa, tak sedikit film Mandarin yang mendunia. Film-film Jackie Chan juga pernah merajai tayangan di Indonesia era 80-an hingga 90-an. Meski begitu, film-film teranyar Jackie Chan pun juga masih diminati oleh penonton.

Film Jackie Chan berjudul Rob-B-Hood atau juga dikenal dengan nama lain Baby Project ini salah satu yang cukup populer. Rob-B-Hood yang rilis pada 2006 ini merupakan film aksi komedi. Film ini menceritakan kesalahan penculikan yang berujung apes. Tentunya, aksi mereka dibalut dengan aksi laga yang komikal.

Menariknya lagi, lawan main Jackie Chan adalah bayi berusia 8 bulan. Tentunya, saat ini bayi tersebut sudah tumbuh jadi remaja. Seperti apa ya penampilannya sekarang?

Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potret transformasi 'anak' Jackie Chan dalam film Rob-B-Hood dari berbagai sumber pada Rabu (5/4).

1. Siapa yang masih ingat dengan bayi imut nan menggemaskan di film Baby Plan ini? Bayi ini masih berusia 8 bulan sudah main dengan Jackie Chan.


2. Tentunya bukan hal yang mudah untuk berakting di usia semuda itu. Namun, perannya mengantarkannya masuk dalam nominasi Aktor Pendatang Baru dalam Academy Awards, lho.


3. Bayi tersebut diperankan oleh Matthew Medvedev. Punya banyak ekspresi saat naik busway bersama sang ibu, Matthew yang saat itu berusia 7 bulan mendapatkan tawaran main film oleh director Chen Musheng.


4. Begini gemasnya Matthew saat tumbuh jadi anak yang ceria. Matthew lahir dari ayah yang berdarah Cina dan ibu berasal dari Kolombia.


5. Matthew terakhir kali muncul di publik sebagai artis pada usia 10 tahun untuk menghadiri Hong Kong Film Awards pada 2016 lalu. Meski begitu, sejak Rob-B-Hood ia tak lagi main film.


6. Saat ini, Matthew sudah jarang muncul di layar kaca. Ayahnya melarang Matthew untuk menjadi artis di usia yang masih sangat muda.


7. Namun, baru-baru ini terungkap foto terbaru Matthew yang sudah tumbuh jadi remaja tampan dan keren.


8. Ini potret Matthew bersama ibu dan saudaranya saat berlibur bersama. Matthew terlihat memiliki rambut yang gondrong.


9. Begini manisnya Matthew saat tampil dengan rambut yang sudah dipotong. Penampilannya jadi manglingi banget.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar