Skip to main content

Sudah Besar, Ini 7 Potret Terbaru Ibrahim Anak Arya Saloka dan Putri Anne - Paras Makin Menawan


Sampai saat ini, pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne telah dikaruniai seorang anak. Ibrahim Jalal Ad Din Rumi nama anak Arya Saloka dan Putri Anne tersebut yang kini mulai mencuri perhatian karena paras gantengnya.

Ibrahim demikian anak Arya Saloka biasa disapa, kini telah genap berusia 3 tahun pada 11 September 2022 lalu. Di usianya tersebut, Ibrahim tumbuh jadi anak yang sehat, pintar, dan punya wajah rupawan.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret terbaru dari Ibrahim anak Arya Saloka dan Putri Anne? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kini Usia 3 Tahun


Inilah potret terbaru dari Ibrahim anak Arya Saloka dan Putri Anne. Jarang tersorot, Ibrahim kini ternyata telah tumbuh besar. Pada bulan September 2022 lalu, Ibrahim juga sudah genap berusia 3 tahun. 

2. Tumbuh Ganteng


Pada usia 3 tahun, Ibrahim anak Arya Saloka dan Putri Anne kini tumbuh sehat dan pintar. Wajah Ibrahim anak Arya Saloka juga terlihat makin ganteng. Jika dilihat dari sisi kiri, Ibrahim tampak ganteng sekaligus menggemaskan bak boneka.

3. Mirip sang Mama


Sekilas, Ibrahim anak Arya Saloka mempunyai wajah yang mirip dengan sang mama, Putri Anne. Kemiripan tersebut terlihat setiap kali Putri Anne habiskan waktu bersama sang buah hati. Mulai dari kulit yang sama-sama putih, hidung mancung, hingga cara tersenyum Ibrahim benar-benar mirip dengan mamanya.

4. Murah Senyum


Ibrahim anak Arya Saloka tak hanya ganteng. Ibrahim juga terlihat punya senyum yang sangat manis. Ibrahim yang murah senyum selalu terlihat memamerkan senyum manisnya setiap kali disorot kamera.

5. Warisi Aura Bintang


Usia Ibrahim kini memang masih 3 tahun. Meski masih sangat kecil, Ibrahim sudah mulai memancarkan aura bintang. Terbukti, setiap kemunculannya Ibrahim selalu terlihat bersinar bak artis cilik yang kerap curi perhatian.

6. Bikin Gemas


Sosok Ibrahim anak Arya Saloka memang terbilang jarang tersorot. Kendati begitu, setiap kali muncul di postingan sang mama maupun sang papa, Ibrahim selalu berhasil curi perhatian. Hal ini karena Ibrahim yang punya wajah ganteng dan tingkahnya yang kerap bikin gemas.

7. Bocah yang Aktif


Usia 3 tahun jadi usia anak yang sedang aktif-aktifnya. Begitupun dengan Ibrahim anak Arya Saloka dan Putri Anne. Ibrahim yang sangat aktif menyukai beraktivitas di luar rumah. Dalam salah satu postingan di instagram Putri Anne, Ibrahim tampak asyik bermain di sebuah wahana permainan yang menguji ketangkasan.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Ibrahim anak Arya Saloka dan Putri Anne. Gimana, Ibrahim bener-bener gemesin kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar