Skip to main content

Ashanty Undang Podcast Lina Mukherjee di Garasi, Netter : Hargai Setiap Orang!


Penyanyi ternama Tanah Air Ashanty, kembali bikin geger publik usai diduga sengaja mengajak podcast Lina Mukherjee di garasi rumahnya.

Nama Lina Mukherjee yang kian melambung tinggi usai makan daging babi, ternyata sempat diundang ke istana Cinere oleh Ashanty.

Beda dari bintang tamu lainnya, istri dari Anang Hermansyah kini justru mengajak narasumbernya untuk podcast di garasi rumah.


Kontroversi salah satu seleb TikTok Lina Mukherjee berhasil menarik perhatian Ashanty untuk mengundangnya podcast dan tampil di YouTube Ngobrol Asix.

Namun berbeda dari bintang tamu lainnya, kini Lina Mukherjee justru take video podcast hanya dibagian garasi rumah.

Sebelumnya, Lina Mukherjee sudah sangat antusias saat mengetahui diundang Ashanty hingga posting story berkali-kali.

Namun, sikap ibu sambung Aurel Hermansyah itu, dituding kurang adil.

Imbas dari hal itu, Ashanty pun banjir kecaman netizen lantaran disebut membeda-bedakan artis hingga disebut kurang memanusiakan manusia.

"Sifat sebenarnya manusia akan terlihat ketika dia memperlakukan orang lain daripada kita berpura-pura baik," kata netter di akun TikTok @mashartono_, dilansir Minggu, 9 April 2023.

"Disini kita bisa melihat langsung sifat aslinya, top deh Mimi KD," kata netter lainnya.

"Gak adil ini kok bisa membeda-bedakan tamu, harusnya hargai setiap orang yang datang," sahut netter lainnya.

Sengaja mengundang Lina Mukherjee lantaran namanya sedang viral hingga disorot media asing, Ashanty justru dianggap kurang tepat memperlakukan tamu lantaran membedakan tempat podcast Lina Mukherjee dengan selebriti lainnya.

Meskipun begitu, Lina Mukherjee justru sebaliknya memuji Ashanty yang mengaguminya sebagai idola.

"Aku suka artis itu gak banyak, paling Ashanty, Anang, Agnez Mo," kata Lina Mukherjee saat menjadi bintang tamu di YouTube Ngobrol Asix.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar