Skip to main content

Ini Permintaan Terakhir Almarhum Ayah yang Berhasil Dipenuhi Asmirandah


Kepergian sang ayah, Muhammad Tarmizi Zantman, pada Kamis (6/4) sore tentu memberikan duka mendalam bagi Asmirandah.

Istri Jonas Rivanno itu bahkan tidak bisa membendung air matanya saat mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhir di TPU Srengseng Sawah, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/4).

Meski sedih atas kepergian sang ayah, Asmirandah mengaku cukup lega karena bisa memenuhi permintaan terakhir almarhum sebelum berpulang.

"Bisa dibilang Papa sudah bahagia, banyak hal-hal yang udah kita lakukan atas permintaan Papa seperti liburan dan lain-lain. Dan memang Papa mau ada di sini, dekat anaknya, istrinya, cucunya yang paling penting itu yang Papa bilang. Kita udah menjalankan itu juga," ucap Asmirandah seusai pemakamanan.


Asmirandah pun mengakui dirinya dan keluarga sudah ikhlas melepas kepergian sang ayah. Apalagi, selama ini Muhammad Tarmizi Zantman sudah menderita sakit yang parah dan tetap tegar.

"Jadi Papa itu orang yang kuat, nggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit. Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih bercanda. Jadi sama sekali nggak ada yang gimana ya," terang Jonas menjelaskan sosok mertuanya itu.

Ayah Asmirandah, Muhammad Tarmizi Zantman, mengembuskan napas terakhir pada Kamis (6/4) sore. Muhammad Tarmizi Zantman sempat mengidap kanker usus sebelum meninggal dunia.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar