Skip to main content

Aurel Hermansyah Kembali Kena Nyinyir karena Melahirkan Secara Caesar


Aurel Hermansyah kembali kena nyinyir netizen terkait proses persalinan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta dilakukan secara caesar. Aurel Hermansyah pun membagikan komentar nyinyir netizen itu di Instagram Storiesnya.

Dalam unggahannya, netizen itu beranggapan jika Aurel Hermansyah tidak merasakan perjuangan sebagai seorang ibu lantaran ia melahirkan secara caesar. Aurel Hermansyah disebut tidak merasakan sakit saat persalinan secara normal.

"Proses bersalinnya Aurel kan sesar ya? Jadi enggak ada sakit maupun ngedennya. Beda sama persalinan normal yang butuh perjuangan berat seorang ibu. Setahu saya sesar disuntik lalu dibedah, so enggak perlu ngeden dan perjuangan lainnya sebagaimana persalinan normal," ujar @she***.

@adelia_love01 Terkadang lebih sakit kalau ujaran seperti ini keluar dari mulut sesama wanita, kemana “woman support woman?”? #attahalilintar #aureliehermansyah #ameenahannanuratta #CallofDragons #KenikmatanHakikiRamadan ♬ Takdir - Muhammad abdul jafar


Tentu saja istri Atta Halilintar itu tak habis pikir karena masih ada saja wanita yang membandingkan ibu yang melahirkan secara normal dan caesar. Aurel Hermansyah merasa semua wanita sama-sama berjuang saat melahirkan baik secara normal maupun caesar.

"Kenapa ya sesama wanita masih ada men-judge seperti ini. Semua ibu itu sama, enggak boleh kita bedakan antar lahir ini dan itu," ucap Aurel Hermansyah.

Sontak saja unggahan Aurel Hermansyah yang diunggah akun Tiktok @adelia_love01 itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang membela Aurel Hermansyah dan geram terhadap netizen tersebut.

"Hey yang komen itu kayak tahu aja caesar gimana. Aku caesar yang kedua hampir sempat enggak sadar setelah dua hari caesar terus sakitnya juga sama hey. Karena aku pernah coba mau normal di persalinan," komentar @naz***.

"Semoga yang komentar bisa rasain rasanya caesar. Lahir normal dan caesar sama-sama berjuang antara hidup dan mati," tutur @bin***.

"Setahu aku mau caesar atau normal perjuangannya sama-sama berat. Jadi, untuk semua calon ibu hargai sesama wanita ya. BTW untuk kak Aurel Hermansyah semangat," imbuh @tito***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar