Skip to main content

Begini Ramalan Denny Darko Soal Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William


Peramal Denny Darko lagi-lagi membuat penasaran banyak orang dengan ilmu kartu tarotnya. Setelahsempat meramal hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, kini meramal soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William. 

Akhir-akhir Ayu dan Boy bikin baper publik, hingga dijodoh-jodohkan untuk naik pelaminan. Dikenal sebagai ahli membaca kartu tarot, Denny Darko membeberkan ramalannya untuk kisah asmara mereka.

Kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Boy William rupanya tak hanya membuat netizen gemas, tapi juga menarik perhatian peramal Denny Darko sehingga rela meluangkan waktu untuk meramal kisah cinta mereka.


Mengunggah akun YouTube pribadinya, Denny Darko menyebut Ayu Ting Ting adalah sosok publik yang terlalu memikirkan orang tua dan anak-anaknya, sehingga lebih selektif dalam memilih pasangan.  

"Ayu Ting Ting ini dipengaruhi oleh apa yang harus dia pikirkan terhadap Bilqis dan orang tuanya, dan inilah yang membuat akhirnya Ayu Ting Ting selalu mempertimbangkan dan akhirnya gak usah aja deh," ujar Denny Darko, di akun YouTube, dilansir Rabu, 5 April 2023.

"Bilqis Umi Kalsum dan ayah Ojak, orang-orang yang penting buat dia tapi surprise ini lah yang akan kaya BCL dan juga Rossa. Menghalangi Ayu untuk ketemu sama someone spesial," imbuhnya.

"Sehingga kalau di tahun depan masih lakukan mindset itu akan sulit menerima lelaki," timpalnya.

Tak hanya dari segi konten, pelantun "Sambalado" Boy William itu rupanya semakin dekat, apalagi Boy sudah gagal menikah dengan Karen Vendela.

Bahkan ada video Ayu bertemu langsung dengan keluarga Boy William, mulai dari Nenek, Adik-adik Mom dan Boy.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar