Skip to main content

Begini Reaksi Raffi Ahmad Tanggapi Celoteh 'Salah Pilih Suami' Nagita Slavina


Rumah tangga yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2014 lalu selalu menarik perhatian publik. Pasca menggelar pernikahan yang mewah kala itu, setiap gerak gerik pasangan berjuluk Sultan Andara ini selalu membuat penasaran publik.

Terlebih dengan adanya isu orang ketiga yang sempat menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting beberapa tahun silam. Meski sempat ramai dibahas, namun keduanya seolah menepis kabar tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nagita Slavina mendadak jadi perbincangan ramai usai membuat pengakuan yang mengejutkan kepada publik tentang pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Wanita berusia 35 tahun itu mengungkapkan kecerobohan terbesarnya dalam hidup.

Diakui Nagita Slavina bahwa kecerobohan terbesarnya dalam hidup adalah memilih suami yakni Raffi Ahmad. Hal itu diungkapkan Gigi, panggilan akrabnya dalam sebuah acara televisi bertajuk SauRans.


Gigi yang sempat mendapat pertanyaan dari Denny Cagur terkait kecerobohan yang pernah dilakukanya dalam hidup.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gigi justru menganggap bahwa memilih suami adalah sebuah kecerobohan besar dalam hidupnya. 

“Gigi apa Gi? Salah satu kecerobohan Gigi,” tanya Denny Cagur kepada Nagita di salah satu acara sahur.

“Salah satu yang paling besar ya, milih suami,” jawab Nagita Slavina.


Mendengar jawaban Nagita, sontak saja para bintang tamu di acara tersebut, seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Menteri Kemenparekraf Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia pun tertawa. Namun, tidak demikian dengan Raffi.

Pria 36 tahun itu, terlihat kaget saat mendengar bahwa Gigi merasa salah dalam memilih suami. Ia bahkan terlihat hanya bisa menarik napas saat mendengar pernyataan sang istri.

"Tapi kan bukan enggak disyukuri ya, kita kan ceroboh enggak apa-apa tapi ya ditelan aja gitu," ungkap Nagita Slavina.

“Karena kan manusia pasti pernah bikin salah dalam hidup," timpal Denny Cagur.

"Benar," kata Nagita Slavina.

"Kesalahan Gigi milih suami ya?," tanya Denny Cagur lagi.

"Tapi disyukuri aja, kadang-kadang yang salah itu kan yang bawa berkah juga," tutup Gigi.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar