Skip to main content

Doakan David Ozora Lekas Pulih, Komentar Inul Daratista Malah Bikin Ngakak


Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis yang turut memberikan perhatian kepada korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora.

Inul tampak sering memberikan dukungan kepada David dengan menyukai dan mengomentari unggahan foto dan video perkembangan David yang dibagikan sang ayah, Jonathan Latumahina di Instagram (@tidvrberjalan).

Hingga kini kondisi David masih belum pulih dan ia masih dirawat di ruang ICU. Namun begitu kondisinya terus berangsur membaik dan kini ia sudah mulai bisa berkomunikasi dengan menggerakkan bibirnya walaupun belum bisa bicara.

Belum lama ini juga David membuat warganet terheran-heran dengan salah satu permintaannya yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Yaitu ia ingin menyentuh kumis suami Idul Daratista, Adam Suseno. Permintaan sederhananya ini sukses membuat warganet terhibur.


Membalas permintaan David, Inul berkomentar dan menyatakan kalau suaminya sudah siap untuk disentuh kumisnya oleh David kalau ia sembuh nanti.

"Hai ganteng, apa kabar hari ini? Tante Inul doain lekas sembuh yaa. Om Adam sudah stand-by nih, siap dielus kumisnya," tulis Inul dalam unggahan terbaru Instagram ayah David pada Jumat (7/4/2023).

Sudah diberikan izin, Inul mempersilakan David untuk mengelus kumis legendaris sang suami. Komentar Inul tersebut sukses menuai reaksi warganet. Banyak warganet yang dibuat terpingkal karenanya, tidak lupa juga mereka mendoakan kesembuhan untuk David.

"Wkwkwk pasti Om Adam yang jadi 'tumbalnya'. David kalau baca pasti tambah lebar senyumnya," tulis akun manurung***.

"Kumis sakral nan kramatnya Mas Adam Suseno siap dielus sama kamu, Vid," ujar akun henny*** dengan emoji tertawa.

"Mba Inul, Mas Adam, barakallah, sehat. Terima kasih sudah selalu mendoakan David," tulis akun princess***.

Sebelumnya permintaan David untuk menyentuh kumis Adam Suseno dibagikan langsung oleh Inul lewat unggahan Instagramnya. Diduga video tersebut dikirimkan ayah David kepada Inul.

'"Mbak Inul sama om Adam Suseno mau ke sini. Tapi, kamu harus segera ke luar dari ICU, oke?" kata Jonathan Latumahina kepada David, yang dibalas reaksi David seolah mengiyakan.

"Kamu kan mau pegang kumisnya mas Adam toh? Iya, harus," tanya sang ayah lagi yang kemudian disambung tawa orang-orang di dalam ruangan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar