Skip to main content

Unggah Foto Momen Perayaan Ultah Mama Rieta, Caption Adik Nagita Slavina Jadi Sorotan, Sindir Raffi Ahmad?


Rieta Amalia atau yang akrab disapa Mama Rieta baru saja berulang tahun yang ke-61 pada Kamis (6/4/2023). Di momen pertambahan usia tersebut, Nagita Slavina dan Caca Tengker pun memberikan kejutan bagi sang ibu.

Bersama kedua putranya, Nagita Slavina hadir memberikan kejutan untuk Mama Rieta. Caca Tengker dan keluarga pun tak ketinggalan datang dalam acara tersebut. Momen perayaan ulang tahun yang gelar secara sederhana itu dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram @cacatengker. 

"Prioritas," tulis @cacatengker seperti dikutip pada Jumat (7/4/2023).

Dalam beberapa foto yang diunggah, mantan istri Gideon Tengker tersebut tampak tersenyum cerah sambil memangku putra sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza Malik Ahmad. 

Di sebelah kiri Mama Rieta tampak Nagita Slavina, Ansara, dan Rafathar. Sementara itu, di sisi kanan terlihat Aruni, Caca Tengker, dan Barry Tamin.

Unggahan ini pun sontak menjadi sorotan. Pasalnya, tak terlihat batang hidung Raffi Ahmad. Bahkan, caption yang ditulis Caca Tengker disebut warganet sebagai sindiran yang dilayangkan Caca kepada Raffi Ahmad.

"Caption prioritas itu mewakili @raffinagita1717. Raffi lebih mentingin datang ke ulang tahun orang lain daripada ulang tahun mertua, ibu dari istrinya sendiri," komentar warganet.

"Judul unggahan Caca ini, yaitu prioritas. Apa buat menyinggung Raffi Ahmad yang lebih utamakan datang ke pesta ulang tahun sepupu dia?" imbuh warganet lain.

"@raffinagita_1717 baca caption prioritas. Lu sebagai suami, papa, imam, umur 36 tahun makin tua makin sakit-sakitan harusnya udah paham apa jadi prioritasmu. Giliran ulang Mama Rieta alasan sibuk syuting ini itu. Giliran ke ulang tahun anak lasasiqah lu nyempetin," tulis warganet lain.

"Caption-nya ngena banget ya buat menantu sultan sombong @raffinagita_1717. Priority alias prioritas utama keluarga nomor 1. Sesibuk apapun selalu keluarga prioritas utama. Saling menghargai," komentar warganet lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar