Skip to main content

Fans Nomor Satu, Dukungan Mikha Angelo untuk Gregoria Mariska Buat Hati Luluh


Gregoria Mariska Tunjung beberapa waktu lalu mengukir prestasi gemilang di kancah internasional. Atlet tunggal putri badminton ini keluar sebagai juara di gelaran Spain Masters 2023 kemarin.

Atlet yang akrab dipanggil Jorji ini banjir dukungan dari para pecinta badminton Tanah Air. Namun salah satu fans paling mencolok adalah penyanyi sekaligus musikus, Mikha Angelo.

Mikha dan Gregoria telah menjalin kisah asmara sejak empat tahun lalu. Keduanya pun kerap memberikan dukungan untuk karier satu sama lain.

Ucapan Manis Mikha


Menang dua game beruntun di final membuat publik larut dalam euforia. Mikha Angelo turut memberi ucapan selamat kepada sang kekasih lewat cuitannya di Twitter.

"Mensyukuri momen ini lebih lagi karena mengerti proses di baliknya. Congratulations love, @geugouia. First of many. I love you," tulis Mikha Angelo di akun Twitter @Angelo_Mikha (3/4/2023).

Makin Romantis


Selama ini Mikha dan Georgia tak ragu mengungkapkan kasih sayang terhadap satu sama lain. Bahkan tak sedikit yang bilang keduanya sama-sama bucin, dan sukses bikin iri.

Jorji pun membalas cuitan Mikha yang ditujukan untuknya. Kata-kata romantis dituliskan Georgia kepada vokalis band The Overtunes tersebut. 

"Paling tau, paling ndenger dan paling sabar. I love you lots! makasih sepertinya gaakan cukup tapi aku gaakan cape bilang itu ke kamu," balas Georgia.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar