Skip to main content

Fuji An Pamer Kamar Tidur Estetik Di Rumah Baru, TV Dari Thariq Akhirnya Dipajang Di Tempat Spesial


Fuji An Sempat Terkesan Membiarkan Kado Dari Thariq Halilintr Tanpa Diunboxing Atau Dipajang. Setelah Sekian Lama Berlalu, Terkuak Kalau Fuji Ternyata Menempatkan TV Dari Sang Mantan Itu Di Lokasi Yang Spesial Di Kamarnya.

Fujianti Utami akhirnya pamer vlog rumah barunya. Kali ini, Fuji memamerkan kamar mewah yang sudah ditata elegan di rumah yang ia beli.

"Jadi di video kali ini aku akan membuat room tour. Akhirnya kamar aku sudah jadi guys. Jadi kita masuk ke kamar aku. Ini kamarnya di lantai dua," kata Fuji. "Pengerjaannya 3 minggu kurang, sebelum Lebaran selesai."

Fuji lantas menunjukkan suasana simple nan mewah di kamar barunya. Yang menarik, TV hadiah dari sang mantan, Thariq Halilintar, akhirnya dipajang di tempat spesial. Fuji punn sempat mengucap terima kasih pada Thariq atas hadiah tersebut.

youtube image

"Ini TV dari Thariq guys, makasih Thariq," kata Fuji tersenyum. "Busyet gede banget ya."

Selain TV dari Thariq, Fuji juga memajang sejumlah barang miliknya. Mulai dari tas hingga parfum. Ia juga memperlihatkan sofa untuk bersantai di kamarnya di lantai dua tersebut. Fuji juga memamerkan lampu tidurunik hadiah dari fanbase thofu_liciouss_ dan thofu_antimasukangin.

Seperti biasa, Fuji memang selalu menghargai hadiah dari para penggemarnya. "Ini lampu bobok dan matching banget sama kamar aku," kata Fuji.

Melihat kamar tersebut, fans pun ikut memberikan pujian. Mereka juga senang karena hadiah dari Thariq akhirnya digunakan.

"Tv dari torikkk sama lampuu bulu dari liciuss ada dikamar utii 🤍🤍," kata netter. "Masya Alloh uti kamu emang pantas, jd idola anak muda yg sukses tanpa menjatuhkan. Kaya raya di atas kaki sendiri," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji sempat memperlihatkan nasib hadiah TV Thariq. Kala itu, Fuji belum memajang hadiah tersebut dan bahkan belum diunboxing.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar