Skip to main content

Nursyah Komentari Bayi Arie Kriting dan Indah Permatasari, Masih Belum Buka Pintu Maaf di Momen Lebaran


Perseteruan antara Nursyah, ibunda Indah Permatasari dan Arie Kriting ternyata hingga saat ini masih belum juga reda. Momen lebaran pun ternyata tak membuat situasi jadi lebih baik. Nursyah diketahui masih enggan membuka pintu maaf untuk anak dan menantunya.

Lewat akun Instagramnya belum lama ini, Nursyah mengunggah sebuah siaran live dan lagi-lagi menuding putrinya telah jatuh ke pelukan Arie Kriting karena (maaf) praktik ilmu hitam. Tak sampai situ saja, Nursyah mengomentari anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang lahir lewat bedah cesar pada 1 September 2022 tersebut.

Nah meski belum memaafkan Indah dan Arie, namun Nursyah punya pandangan lain tentang cucunya. Simak selengkapnya di bawah ini..

1. Anak Tidak Bersalah


Seorang netizen terlihat menanyakan soal cucu Nursyah pada siaran live tersebut. Nursyah tak mau mengaitkan anak kandung Indah Permatasari dalam konfliknya dengan Arie Kriting.

"Kan anak itu tidak ada salahnya. Mau anak se***, mau anak ji*, mau anak apa, anak itu tidak ada salahnya. Mau anak pel****, mau anak apa, anak itu tidak ada salahnya," ungkap Nursyah.

2. Masih Akui Indah Permatasari Sebagai Anak

Pada statement lain, Nursyah ternyata masih mengakui Indah Permatasari sebagai putrinya terkait segala perseteruan yang terjadi.

"Jangan dikait-kaitkan dengan anak-anak yang… Kalau dipikir ya, bayi itu kan keluar dari perut Indah, jadi Indah itu kan anakku. Yang bikin jahat kan orang lain," sambungnya.

Advertisement

3. Sesali Tinggalkan Makassar


Jauh di lubuk hatinya, Nursyah menyesalkan konflik dengan anak dan menantu. Andai ia tahu pindah ke Jakarta berujung pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah pilih selamanya di Makassar.

"Seandainya saya tahu masalahku begini, ngapain saya tinggal di Jakarta. Saya, kalau misalnya disuruh pilih kembali, kalau saya tahu masalahku begini mendingan saya tinggal di Makassar saja saya bisa beli mobil, bisa punya kantor lebih besar," jelas Nursyah.

Konflik ini dipicu pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang tak direstui Nursyah. Ibunda Indah Permatasari ini menuding menantunya pakai (maaf) ilmu hitam. Ia juga menilai Arie Kriting kurang santun. Hingga kini, Indah dan Ari belum memberi tanggapan resmi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar