Skip to main content

Ini Reaksi Aldila Jelita dan Indra Bekti saat Diminta Rujuk oleh Anak


Permasalahan dalam rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti belum menemukan titik terang, Bunda. Keduanya masih hidup terpisah meski belum dinyatakan resmi bercerai.

Walau begitu, keduanya ini terlihat akur dan baik-baik saja. Bahkan, mereka masih menyempatkan berkumpul bersama keluarga lengkap.

Kesempatan kumpul bersama ini juga Aldila dan Bekti bagikan saat hadir dalam acara BROWNIS. Di sana, keduanya mengenang omongan sang putri yang meminta keduanya kembali.

"Kalau Ayah masih ingat waktu itu, kita waktu makan pertama kali makan sama anak-anak. 'Bagaimana kalau nanti Ayah balik lagi sama Bunda,' katanya gitu, itu keluar dari omongannya sendiri (Dafni)," katanya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, Aldila juga menjelaskan bahwa maksud sang putri yakni ingin kedua orang tunya bisa menjadi lebih dewasa. Nantinya, enggak lagi ribut-ribut.

"Ya Bunda sama Ayah benar-benar berubah menjadi yang lebih baik, maksudnya enggak ada lagi berantem, saling dewasa itu yang keluarin dari omongannya Dafni," sambungnya.

Omongan tersebut tampaknya turut menjadi bahan pertimbangan bagi Aldila dan Bekti. Mereka paham dengan harapan sang putri agar keluarga bisa berkumpul lagi.

"Dafni itu memang netral anaknya. Maksudnya, dia ngedengerin aku ngomong, dengerin ayahnya juga yang ngomong. Tapi sekali ngomong, dia emang anaknya saklek (berprinsip), sesuai dengan apa yang dia inginin," tutur Aldila.

Komentar netizen

Tayangan yang diisi oleh Aldila serta Bekti ini mendapat banyak reaksi positif, Bunda. Melalui kolom komentar, banyak netizen yang memberikan pesan dan harapan kebaikan untuk rumah tangga keduanya.

"Smoga bisa bersatu kembali,saling memaafkan,nerima lagi.bersatu itu kuat,rukun damai itu indah,biar anak aman nyaman penuh kasih sayang," kata @Canti****.

"Brownis best luar biasa ,, smg Kakak Indra Bekti bisa kembali lagi membina rumah tangga bersatu lagi bersama Kakak Adila Istrinya itu Aamiin,, sampai mewek saya kalau melihat mereka berdua," ujar @Sri****.

"Perceraian bukan tabu/aib atau hal yang mengerikan entah di sisi istri,suami, ataupun anak. Itu suatu proses dimana keduanya saling berintropeksi, berubah mnjd pribadi yg baik," tutur @Keii****.

"Semoga mas indra Dan mba adila bersatu kembali Aamiin," sambung @Dalil****.

Aldila Sering Disebut Jahat Pada Suami


Masih berbicara tentang rumah tangganya dengan Indra Bekti, selama ini Aldila Jelita kerap disebut jahat oleh netizen. Walau begitu, ia berusaha tak menghiraukan komentar buruk yang warganet lontarkan di media sosial. Pasalnya, ia merasa hubungannya dengan Bekti tetap berjalan dengan baik.

"Kita punya kesepakatan berdua, terus aku juga bukan melarikan diri dan tidak video call dia. Kita sama-sama menanyakan (kabar), soal anak, aku juga ingatkan jangan lupa minum obat," ungkap Aldila ikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Kita masih nanya-nanya gitu. Itu dia juga sempat nelpon, 'Bun aku lagi di RSPAD, mataku tadi merah' ya Allah," bebernya.

Diakui Aldila, perceraian merupakan keputusan yang telah ia pikirkan matang-matang. Sejak Indra Bekti jatuh sakit, ia dan suaminya seakan mendapatkan musibah bertubi-tubi. Akan tetapi, Aldila menangkapnya sebagai petunjuk dari Sang Pencipta.

"Setiap hari (salat). Aku berdoa di kamar sendirian. Sejak Bekti sakit itu, aku pun jadi makin mendekatkan diri (ke Tuhan), tolong kasih aku petunjuk. Lalu Allah kasih aku satu petunjuk, kasih satu lagi dan satu lagi. Kayaknya timing deh, saatnya aku berpikir untuk diri aku sendiri sama Bekti," ia bercerita.

Menurut Aldila, perceraian merupakan cara terbaik untuk mereka memperbaiki diri. Cobaan tersebut digunakan mereka sebagai momen untuk introspeksi diri, Bunda.

"Pas aku ambil keputusan sidang 13 Maret, Allah kayak ngasih petunjuk sudah saatnya untuk ambil keputusan itu. Buat aku, ini sudah kayak keputusan Tuhan bahwa kita berdua harus berpisah dahulu untuk saling berpikir," ujar Aldila.

"Semuanya aku kembalikan ke Tuhan, ini kayaknya Tuhan sedang ngasih tahu aku, menyuruh kita berpikir ke mana arah kita sebenarnya," ujarnya.

Kangen puasa bareng suami

Usai melayangkan cerai kepada Indra Bekti, Aldila Jelita kini menjalani bulan Ramadan tanpa suami. Diakui Dila, ia tetap merasa kehilangan.

"Iya (kepikiran), kalau lagi puasa kan dia selalu minta dibikinin kolak. Terus minta dibawain. Aku memang ada niatan mau buatin dia insyaAllah," ucap Dila.

"Enggak bohong sih kalau ditanya 12 tahun enggak sayang, itu enggak mungkin," imbuhnya.

Terlepas dari perceraian yang saat ini tengah mereka jalani, Aldila Jelita dan Indra Bekti tak menutup kemungkinan apabila mereka akan bersatu kembali. Namun yang pasti, mereka hanya ingin bersatu ketika sudah saling memperbaiki diri.

"Berharapnya, kita berdua berubah. Tapi kalau mas Bekti mau balik ke aku atau aku balik ke mas Bekti, ya kita dua-duanya harus berubah dahulu jadi yang lebih baik lagi," kata Aldila.

Aldila juga tidak mempermasalahkan apabila Indra Bekti lebih dahulu menemukan pendamping yang baru, Bunda. Hal yang sama juga berlaku untuk Aldila.

"Intinya ya, kita enggak ada yang tahu jalan ke depan. Kalau pun nanti ada lagi pengganti aku buat mas Bekti, aku juga bersyukur," tutur Dila.

"Begitu pun saatnya aku ada pendamping baru, mereka harus tahu kalau dia (Bekti) adalah bapak dari anak-anak aku dan aku tetap akan care sama mas Bekti," ia menekankan.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar