Skip to main content

Jessica Mila Segera Menikah dengan Yakup Hasibuan, Reaksi Yuki Kato Disorot


Beberapa waktu lalu Jessica Mila menggelar bridal shower. Artinya, ini menjadi pertanda semakin dekat momen pernikahannya dengan Yakup Hasibuan.

Menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara tersebut, artis Yuki merasa senang bisa menjadi bagian di momen kebahagiaan Jessica Mila. Sebagai orang terdekat, artis 28 tahun ini pun selalu memberi dukungan untuk Jessica.

"Yang pasti aku senang banget bisa andil dalam hari besarnya Mila, hari spesial juga kan," ujar Yuki Kato di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

Karena turut hadir di acara tersebut, Yuki Kato jadi tahu betapa ribetnya mengurus pernikahan. Yang pasti, ia akan terus memberikan dukungan terbaik untuk Jessica Mila, yang dalam waktu dekat akan melepas masa lajangnya.

"Menyenangkan. Terus melihatnya bagaimana, ternyata ribet ya mengatur pernikahan itu. Tapi kita semangati aja. Pastinya kita orang terdekat memberikan dukungan terbaik," kata Yuki.

1. Sembunyikan Rasa Haru

Melihat kebahagiaan Jessica di hari pernikahan, Yuki khawatir tak dapat menahan air mata karena haru. Bahkan, di bridal shower Jessica saja, ia berusaha menyembunyikan rasa harunya dengan berlagak cool.

"Gue takut banget di hari H banjir (nangis). Gue kemarin kayak stay cool parah gitu," ujarnya.

"Pasangan yang bisa melengkapi satu sama lain sih menurut aku," pungkas Yuki Kato.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar