Skip to main content

Kompak Meski Cerai 13 Tahun Lalu, 8 Potret Ine Sinthya & Mantan Suami yang Paras Gantengnya Disorot - Buka Kemungkinan Rujuk?


Pedangdut senior Ine Sinthya diketahui telah bercerai dengan Andri Syahrial Sambas belasan tahun silam. Ine diketahui sudah menggugat cerai Andri tiga tahun sebelumnya dan berhasil rujuk kembali. Namun, pada 2010 mereka akhirnya bersepakat untuk cerai.

Meski telah berpisah selama 13 tahun, Ine dan Andri diketahui masih menjalin hubungan baik. Keduanya terlihat hadir di sejumlah momen. Seperti apa potretnya?


Andri Sambas merupakan rekan duet Ine Sinthya di sejumlah tembang lawas seperti 'Nafas Cinta', 'Dung Indung', hingga 'Tersayang'. Lama nggak muncul, Andri disebut punya paras ganteng yang awet!


Tampil mesra saat berduet di panggung maupun berakting di depan kamera guna syuting video klip, Ine & Andri sering disebut sebagai pasangan idaman. 


Sayang, pernikahan mereka harus berujung perceraian. Tetapi, meski sudah bercerai Ine & Andri tak lantas bermusuhan lho.


Keduanya terlihat kompak menghadiri sejumlah momen penting dua anak mereka. Beberapa momen tersebut adalah wisuda, ulang tahun, hingga pernikahan putra sulung mereka, Agi Syahrain.


"Sampai saat ini saya pun masih baik. Kalau Sherin (anak bungsu) bagi rapor atau Agi (anak sulung) mau wisuda, bapaknya pasti dikabarin," ujar Ine Sinthya lewat kanal YouTube Best Dangdut.


Melihat keharmonisan yang terjalin kembali, banyak fans yang ingin kalau Ine dan Andri rujuk dan kembali membina rumah tangga bersama seperti dulu.


Melihat reaksi fans hingga rekan artis yang mendorongnya untuk rujuk, Ine yang baru saja dikaruniai cucu ini punya pendapatnya sendiri.


"Aku sama Andri itu rasa sayangnya ada, tapi seperti saudara. Tak ada rasa ingin memiliki. Manakala Andri misalnya sakit, kita itu care," pungkas Ine.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar