Skip to main content

8 Potret Sitha Marino Pamer Body Goals Saat Pakai Bikini Two Piece, Kerap Mesra Bareng Bastian Steel


Hubungan asmara di antara Sitha Marino dan Bastian Steel memang kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Dikritik karena gaya pacarannya yang terlampau mesra, Sitha juga sering berpose hot dengan memakai bikini two piece. Memamerkan body goals-nya di depan kamera, ia juga kerap membagikan foto-foto romantisnya bersama Bastian. Penasaran seperti apa penampakannya?


Sitha Marino memang kerap bikin heboh Instagram gara-gara pose hot-nya saat memakai bikini two piece. Nggak heran jika body goals-nya sukses mencuri perhatian.


Tidak hanya memamerkan body goals saat memakai bikini, Sitha juga kerap menjadi bahan perbincangan saat mengunggah foto selfie berbikini bersama sang kekasih, Bastian Steel.


Nggak cuma sekedar foto selfie, Sitha bahkan tak segan memamerkan kemesraan mereka saat menikmati liburan bareng. Tentu saja foto-foto tersebut menuai pro dan kontra dari netizen.


Banyak yang mengagumi pesona kecantikan dan body goals Sitha Marino, sementara tak sedikit pula yang mengkritik foto-foto mesranya bersama Bastian yang dianggap terlalu vulgar.


Meski begitu, adik Putri Marino ini selalu bersikap cuek dengan berbagai komentar negatif dari netizen. She's way feel more beautiful in her own skin.


Nggak heran jika Sitha juga kerap memamerkan potret mirror selfie-nya usai berenang maupun saat berada di tepi pantai dengan bikini yang dikenakannya.


Bersikap cuek dan percaya diri dengan penampilannya, Sitha bahkan tak pernah menutup kolom komentar, seperti yang biasa dilakukan sederet selebriti lainnya saat menerima banyak kritik pedas dari netizen.


Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana penampilan Sitha Marino saat berpose memakai bikini two piece seperti ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar