Skip to main content

Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola di Hari Ultah Sang Kekasih: Ternyata Jodoh Datang dengan Sendirinya


Hati Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga. Artis sensasional ini baru saja dilamar oleh pujaan hatinya, Antonio Dedola di sebuah acara makan malam bersama pada Minggu (2/4/2023).

Dalam video yang diunggah ke Instgaram Story, tampak ibu tiga orang anak ini mengenakan long dress berwarna krem berbelahan dada rendah. Nikita Mirzani berdiri di hadapan sang kekasih yang sudah berlutut memberikan sebuah cincin.

Nikita Mirzani tampak terkejut sekaligus bahagia melihat perlakuan sang pacar yang tak terduga. Ya, dia sepertinya sama sekali tidak menyangka bahwa akan dilamar pada malam itu.

"Congrats Kak semoga bisa jadi yang terakhir," tulis rekan Nikita Mirzani Reynaldi Bermundo, yang merekam momen romantis ini.

Nikita Menerima Lamaran Kekasihnya


Tak perlu nerpikir panjang, Nikita mengulurkan tangannya untuk dipasangkan cincin di jari manisnya. Tanda bahwa bintang film Sang Sekretaris ini menerima lamaran sang kekasih.

Usai dilamar, Nikita Mirzani mengungkap perasaannya pada sahabatnya, Fitri Salhuteru. Nikita tampak tersipu seolah ini pengalaman pertama yang pernah dia lalui.

Perasaan Nikita Mirzani Usai Dilamar

"Jadi gitu rasanya ya, Kak? Bersyukur karena memang ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya," kata artis kontroversial tersebut.

Yang lebih spesial, ternyata momen lamaran itu bertepatan dengan ulang tahun Antonio Dedola. Nikita memberi sebuah kue tart kepada sang kekasih, dan Antoni menghadiahi kecupan pada wanita yang dicintainya itu.

Respons Sahabat

Para sahabat keduanya pun merasa bahagia dan mendoakan hubungan keduanya agar abadi selamanya. "And she said 'Yes, I do'. Another surprise I hope the best las forever," kata salah satu rekan mereka.

"Masyaallah tabarakallah happy for both of you. Bismillah till Jannah Amiin ya Rabbal Alamin," kata yang lainnya.

"Congratulations. She said YES!!" kata rekannya yang lain.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar