Skip to main content

Makan di Warteg, Duta Sheila On 7 Kebanjiran Pujian


Vokalis grup band Sheila On 7, Duta kembali jadi pusat perhatian publik setelah video yang memperlihatkan dirinya makan di warteg viral di dunia maya. Duta memang dikenal sebagai sosok dengan gaya hidupnya yang sederhana.

Seperti yang terlihat dalam video TikTok @menantunya_pakhamim yang viral di media sosial. Pemilik akun TikTok itu mengunggah momen saat Duta makan di warteg miliknya.

"Disaat orang-orang pengin lihat konsernya harus ngantri beli tiket, aku malah didatangin langsung sama penyanyinya dan makan di wartegku. Ahh masih nggak percaya, terima kasih mas Duta Sheila On 7," tulis akun @menantunya_pakhamim.

Tampil Sederhana


Pada kesempatan tersebut, Duta tampil ssantai mengenakan kaus jersey AC Milan yang dipadu celana hitam, sandal jepit, dan bucket hat. Ia terliaht santai sambil membawa piring dan mengambil nasi sendiri.

"Momen ketika Duta Sheila On 7 makan di warteg Bima. Mbak wartegnya sampai grogi," ujar suara dalam video itu.

Pujian

Mengetahui direkam, Duta hanya tersenyum dan meletakan piringnya ketika ada seseorang yang mengajaknya foto. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen.

"Musisi yang humble dan dicintai banyak orang," ujar seorang netizen. "Pak Duta yang sangat sederhana, saya demen kalau gini," sahut lainnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar