Skip to main content

Pernah Dibully Netizen Habis-habisan, Putri Delina Beberkan Tips Kuat Hadapi Semuanya: Aku Selalu...


Pernah Dibully Netizen Habis-habisan, Putri Delina Beberkan Tips Kuat Hadapi Semuanya: Aku Selalu...

Putri Delina belum lama ini tampil di salah satu podcast bersama Ashanty. Dalam acara tersebut Putri Delina mengungkapkan caranya menghadapi bully dari netizen di media sosial.

Diketahui sebelumnya, Putri Delina sempat dituding sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher hingga ramai dibully netizen.

Hal tersebut diungkapkan Putri di hadapan Ashanty kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube NGOBROL ASIX. Sambil menangis, Putri mengungkapkan caranya melalui masa-masa sulit tersebut.

"Putri ini salah satu anak muda yang menurut aku kuat banget. Pernah diterpa, apa ya, dibully netizen sampai luar biasanya. Sampai aku menyaksikannya sendiri tuh, duh tega banget orang-orang omongannya gitu ya. Karena aku kan punya anak juga, aku adalah orang yang enggak bisa kalau anakku dibully gitu. Jadi ngelihat kamu dibully pasti orangtua kalian kan pada engga terima juga. Saat itu kamu bisa kuat tuh gimana caranya?" tanya Ashanty, dikutip Selasa (04/04/2023).

Untuk menghadapi bullying dari netizen, Putri memilih untuk tidak membuka media sosial selama beberapa waktu. Anak kedua Sule tersebut juga mengaku dirinya tidak hanya sekali saja mengalami bullying.

"Ya itu, Putri off semua social media," jawab Putri. 

"Karena bisa dibilang ini tuh udah kesekian kali, dan mungkin yang paling booming- nya itu pas pada saat itu," tambahnya.

Meski sudah pernah di bully sebelumnya, Putri menerima bullying paling parah pasca Sule dan Nathalie memutuskan bercerai. Ashanty bahkan sampai mengaku tak tega kala melihat bullying yang diterima Putri kala itu.

"Mereka enggak tahu apa-apa. Mereka enggak tahu kebenaran, kenyataan. Ya apa yang mereka lihat, yaudah," kata Putri tak kuasa menahan tangis.

Ashanty lantas mempersilakan Putri untuk menangis. "Putri nangis aja kalau mau nangis. Boleh loh. Jangan ditahan loh," tutur Ashanty.

Lebih lanjut, Putri mengakui bahwa dirinya merasa tidak perlu memberikan klarifikasi ataupun mencari pembenaran pada saat itu karena ia sendiri tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ashanty lantas memberikan motivasi dan semangat untuk Putri.

"Aku selalu percaya gini, mungkin saat ini kita akan dihujat. Tapi namanya Allah itu kan nggak tidur, suatu saat orang-orang yang menghujat kita tuh akan melihat perspektif yang berbeda dan melihat kenyataan. Kadang cepat, kadang lama, tapi ada waktunya. Makanya kan selalu orang bilang, 'Indah pada waktunya'," pungkas Ashanty.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar