Skip to main content

Putri Anne Lepas Hijab dan Pemer Bareng Pria Lain: Balas Dendam ke Arya Saloka


Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka belakangan ini menjadi sorotan, usai sang suami kerap pamer kemesraan dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Bahkan, isu muncul bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo menjalin hubungan spesial. Tentu saja, hal tersebut membuat Putri Anne geram. 

Banyak netter yang merasa kasihan kepada Putri Anne lantaran dinilai tak dihargai perasaannya sebagai seorang istri. Tak sedikit pula netter yang semakin menghujat Arya Saloka.

Di tengah viralnya pernyataan Arya Saloka, postingan Putri Anne tak kalah menjadi sorotan. Ibu satu anak itu kedapatan melepas hijabnya hingga membagikan momen bersama pria lain.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, terlihat Anne yang tampak mengenakan hoodie dipadukan dengan topi. Alih-alih memakai dalaman atau hijab, Anne justru membiarkan sebagain rambut dan lehernya terlihat.

Bukan hanya itu, Anne juga tampak membagikan potret bersama dua teman pria. Ia bahkan terlihat menggoda salah satu teman dalam video yang dibagikannya itu.

"Manu-manu," ujar Putri Anne yang terlihat bercanda sambil tertawa.

"This is Drake," timpal pria lainnya yang memberitahu Putri Anne kemiripan Manu dan rapper Drake.

Unggahan Putri Anne yang diposting ulang salah satu akun YouTube itu sontak menuai beragam komentar dari netter. Ada yang menilai, sikap Anne yang demikian sebagai bentuk balas dendam kepada Arya Saloka.

"Ada yang balas dendam nih. Laki bisa gue juga bisa," komentar netter.

"Drama babak terbaru dimulai wkwk," sahut yang lain.

"Kemarin marah-marah gegara ada orang fotonya di sebarin no hijab, eh taunya dia sendiri post tanpa hijab," sambung lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar