Skip to main content

Putus dari Fuji, Perubahan Penampilan Thariq Halilintar Jadi Sorotan


Penampilan Thariq Halilintar kerap menjadi sorotan setelah putus dari Fuji. Beberapa menilai jika penampilan Thariq berubah seperti sebelum berpacaran.

Menanggapi hal tersebut, Thariq menjelaskan bahwa penampilannya justru tidak berubah. Bahkan, ia merasa penampilannya dari dulu sama saja seperti saat masih berpacaran dengan Fuji.

"Setelan pabrik tuh penampilannya gimana? Kayak gini, ya? Coba mungkin dilihat dulu aku penampilannya kayak gini-gini aja. Ya terserah mereka mau ngomong apa," ucap Thariq Halilintar dalam unggahan TikTok Opra Entertainment.

Thariq juga mengatakan bahwa pakaian yang dikenakannya itu sesuai dengan suasana hatinya. Saat ini, adik Atta Halilintar itu memang sedang menyukai style berpakaian yang dikenakannya itu.

"Tapi kalau menurut gue, gue kalau style gini sesuai mood gua aja. Gua lagi pengin kayak gini, kayak gini," sambungnya.

Sementara itu, pada kolom komentar banyak warganet yang mencibir penampilan Thariq Halilintar.

Beberapa netizen menyoroti jika penampilan Thariq berubah setelah putus dari Fuji. Ada pula yang menyebut Thariq Halilintar mirip dengan karakter kartun Bang Jarwo. 

"Ke setelan pabrik kembali ke style bapak-bapak (emoji tertawa)," pungkas @azzam***.

"Berarti emang style-nya setipe sama Jarwo ya ges ya," komentar @pute***.

Kandasnya hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial.

Pasalnya tidak ada yang menyangka hubungan itu bisa berakhir begitu cepat. Terlebih Fuji dan Thariq seperti tidak pernah absen memamerkan kemesraannya di publik.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar