Skip to main content

Raffi Ahmad Kadoin Abidzar Vespa dari Arief Muhammad, Motoran Sambil Dakwah


Raffi Ahmad terlihat memberikan kado pada Abidzar yang baru saja berulang tahun beberapa waktu lalu.

Hadiah itu adalah sebuah motor vespa dari Arief Muhammad.

Raffi Ahmad memiliki alasan mengapa sampai akhirnya motor pemberian Arief Muhammad itu diberikan ke Abidzar. Menurut Raffi Ahmad, motor tersebut memang sangat jarang dipakainya.

"Nih, Arief Muhammad ini kan motornya waktu itu gue dikasih ya sama lo. Cuma ini kan motornya jarang gue pakai ya, jadi ini motornya izin gue kasih ke Abidzar ya, bro. Biar jadi manfaat ya, nanti dia bisa motoran sambil dakwah," ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (15/4/2023).


Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan Arief Muhammad sendiri. Mereka memuji langkah Raffi Ahmad memberikan motor itu untuk dakwah.

"Siaaap. Happy birthday Bro @abidzar73! Kapan2 riding barenggg," ungkap Arief Muhammad.

"memang best bos ku satu ini," beber Soimah.

"Terbaik memang broku, berkah dan bermanfaat buat banyak orang," jelas Juragan 99.

"terima kasih banyak aa inshallah berkah," terang Abidzar.

"MasyaAllah aa @raffinagita1717 semoga setiap perjalanan dakwah @abidzar73 nanti Allah juga selipkan pahala buat @raffinagita1717 dan keluarga....Barakallah," ungkap akun lainnya.

Raffi Ahmad juga mengatakan supaya vespa itu menjadi manfaat bagi banyak orang.

"Kado ulang tahun Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA Happy Bday Bro @abidzar73," imbuh Raffi Ahmad.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar