Skip to main content

Lee Je Hoon Ungkap Keinginan Nikah Sebelum 40 Tahun Usai Ngaku Kesepian


Lee Je Hoon mengungkap keinginannya untuk segera menikah. Pemain drama Korea Taxi Driver 2 ingin mendapat pasangan sebelum menginjak 40 tahun.

Hal itu diungkap Lee Je Hoon dalam wawancaranya dengan TV Daily pada Sabtu (15/4/2023). Karena kesibukannya sebagai aktor, Lee Je Hoon tak punya waktu untuk mencari pasangan. Dia terakhir kali berpacaran di usia 20an.

Setelah sekian lama melajang, Lee Je Hoon ingin memiliki sosok pendamping. Dia mengaku tak punya kriteria khusus untuk mencari calon istri dan mengutamakan kenyamanan dari wanita yang sudah seperti belahan jiwa.


"Aku benar-benar terpikir untuk menikah. Angka depan usiaku akan berubah tahun ini dan aku semakin banyak berpikir. Aku ingin itu terjadi," ungkapnya.

Lee Je Hoon Mengaku Kesepian

Belakangan Lee Je Hoon terang-terangan mengaku kesepian karena tak punya pasangan. Seperti yang terlihat dalam unggahan kanal YouTube SBS pada Kamis (23/2/2023), lawan mainnya Pyo Ye Jin menggoda Lee Je Hoon yang sempat menolak untuk menikahi wanita dengan perbedaan usia 9 tahun.

"Aku dengar Lee Je Hoon menolak dengan keras saat ditanya penggemar apakah jarak 9 tahun tidak masalah?" tanya Pyo Ye Jin.


"Aku pikir aku mengatakan itu hampir 10 tahun yang lalu. Aku tidak peduli lagi dengan hal-hal seperti itu," balas Lee Je Hoon yang sudah berganti pikiran.

Sambil memohon dan berlutut ke lantai, Lee Je Hoon mengungkap harapannya agar seorang wanita segera datang ke dalam kehidupannya. "Aku sangat kesepian sekarang, aku akan mati. Aku ingin seseorang datang. Silakan."

Selama ini penggemar berharap Lee Je Hoon akan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama Korea Taxi Driver 2, Pyo Ye Jin. Terlebih sang aktris sudah lama memilih Lee Je Hoon sebagai tipe pria idealnya. Pyo Ye Jin mulai mengagumi Lee Je Hoon setelah menonton film Architecture 101.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar