Skip to main content

Reaksi Al Ghazali usai Dijodohkan Maia Estianty dengan Bulan Sutena


Baru-baru ini Al Ghazali ramai dijodoh-jodohkan dengan Bulan Sutena. Bahkan bukan cuma Al, adiknya, El Rumi juga dijodohkan dengan seleb TikTok asal Bali tersebut.

Perjodohan itu berawal dari ide sang ibunda Maia Estianty saat berbincang dengan Bulan di podcast YouTube AlElDul TV. Terkait perjodohan itu, Al Ghazali memberikan reaksi yang santai.


Sebab menurut mantan kekasih Alyssa Daguise itu, perjodohan yang diinisiasi oleh sang ibunda itu hanyalah bercanda.

"Bulan Sutena? Oh yang dari Bali itu bukan? Oh, nggak, itu bunda cuma bercanda doang," ujar Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Was-was, Minggu (9/4/2023).

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menduga jika sang ibu memang ingin anak-anaknya itu bisa segera memiliki pasangan.

"Karena kan kita juga single, jadi kayaknya bunda pengin cepat-cepat punya anak cewek," terang Al Ghazali.

Tak heran jika Maia Estianty kerap menjodoh-jodohkan putra-putranya, terutama yang masih jomblo. Tapi Al dan El tak pernah menganggap serius.

Selain itu, Al Ghazali juga menanggapi kabar perjodohan sang adik El Rumi dengan Fujianti Utami alias Fuji

Sejauh ini, aktor 25 tahun itu tidak mempermasalahkannya. Hanya saja ia mengingatkan netizen agar tidak murka ketika El tidak jadi berpacaran dengan Fuji.

"Ya, aku sih gak apa-apa (El Rumi dijodohkan), asalkan kalau misalkan enggak jadi ya jangan marah. Itu aja. Realitanya kan enggak gitu," tegas Al Ghazali.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar