Skip to main content

Lina Mukherjee Jalani Perawatan Wajah, Netter Malah Salfok Lihat Penampilannya


Nama TikTokers Lina Mukherjee belakangan memang kerap menjadi sorotan publik. Beberapa tingkah lakunya menuai kontroversi dan perdebatan di media sosial.

Kali ini, Lina Mukherjee jalani perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Lewat akun TikTok pribadinya, Lina Mukherjee membagikan potret dirinya sebelum dan sesudah perawatan wajah.

"Perawatan wajah di klinik kecantikan PIK Jakarta Utara," bunyi caption yang disertakan Lina Mukherjee.

Kendati demikian, penampilan Lina Mukherjee dianggap tidak berubah kendati sudah melakukan perawatan wajah.

"Saat berfoto dengan dokter, neter malah salfok lihat penampilan Lina. Kaki Lina disebut bak bukan kaki artis," bunyi keterangan yang disertakan.


Kendati menuai komentar miring, Lina Mukherjee tampaknya tidak ambil pusing. Dia terlihat memberikan balasan singkat ihwal komentar miring netizen.

"Siap yang mulia," sambung caption Lina Mukherjee.

Netizen juga menyoroti perubahan warna kulit Lina Mukherjee dan menuai komentar miring.

“Terlalu banyak main di air laut berendam di laut,” komentar julid netizen.

“Salfok lengannya item banget, item juga gak salah malah eksotis kalau pinter merias minimal rapihin rambut berpakaian yg pantas buat apa duit banyak tapi gak jaga body,” kata yang lain.

“Gelap,” ujar yang lain.

Cuplikan unggahan video hasil perawatan wajah Lina Mukherjee ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 4,3 juta jumlah tayangan.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar