Skip to main content

Sutradara Sewu Dino Setia pada Kisah Viral Simpleman


Sewu Dino dirilis khusus untuk libur Lebaran. Film garapan MD Pictures itu pun kini jadi yang terlaris.

Sewu Dino meraih lebih dari 2 juta penonton selama sembilan hari tayang. Film yang diadaptasi dari thread viral Simpleman ini memang sejak awal punya visi besar untuk menaikkan standar film horor Indonesia.

Kimo Stamboel dipercaya menjadi sutradara film ini. Sebelumnya, ia juga pernah dipercaya MD Pictures untuk menggarap film Ivanna.


Kimo Stamboel juga pernah buka-bukaan terkait penggarapan film itu. Ia mengaku akan mencoba setia pada sumber aslinya dalam mengadaptasi thread viral Simpleman itu.

"Kita mencoba respect dari hasil thread dan bukunya. Mendekatkan dengan apa yang mereka sudah keluarkan di situ," ucap Kimo Stamboel beberapa waktu yang lalu.

Para pemain yang terlibat dalam film Sewu Dino adalah Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik.

Sewu Dino berkisah tentang Sri yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Ia punya keunikan karena lahir di Jumat Kliwon. Gara-gara itu juga, Sri yang tengah mengalami kesulitan ekonomi, bekerja di keluarga Atmojo dengan bayaran yang cukup tinggi.

Dari situ semua berawal, hingga Sri bersama rekan-rekannya dibawa ke sebuah gubuk di tengah hutan. Berbagai kegiatan mistis dilakukan, terkait dengan kutukan santet Sewu Dino.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar